DPD PDIP JATIM Resmi Mengusung Ony dan Antok di Pilkada Ngawi 2024

Reporter : -
DPD PDIP JATIM Resmi Mengusung Ony dan Antok di Pilkada Ngawi 2024
Foto : DPD PDIP JATIM

Ngawi, Jatimupdate.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur akan mengusulkan kembali Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Ngawi 2024.

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Budi Sulistyono, secara tegas menyatakan hal tersebut. Menurut Budi Sulistyono, tingginya tingkat kepuasan publik terhadap Ony dan Antok menjadi alasan utama bagi PDIP untuk mengusung mereka.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Armuji, Pengamat Sebut Bakal Diusung PDIP pada Pilwali Surabaya 2024

"Dukungan publik terhadap pasangan ini melebihi 80 persen, itulah mengapa PDIP memilih untuk mengusung Mas Ony dan Mas Antok sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024," kata Budi Sulistyono, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga: Aktivis 98 Mohammad Trijanto Dampingi Pengacara Supriarno Kembalikan Formulir Bacabup Blitar

Budi Sulistyono atau yang akrab dipanggil Kanang itu menambahkan, "Mas Ony dan Mas Antok sangat pantas. Oleh karena itu, tidak perlu lagi dilakukan penjaringan bakal calon untuk pilkada mendatang."

Kanang, mantan Bupati Ngawi dua periode yang saat ini menjadi calon anggota DPR RI terpilih tersebut menyatakan bahwa pemilu dan pileg tahun ini sangat melelahkan.

Baca Juga: Warga Pesisir Doakan Fathoni jadi Walikota Surabaya 

Ia berharap agar Pilkada Ngawi mendatang, dengan dukungan kembali dari PDIP, dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa menyita banyak waktu seperti halnya pemilu dan pileg sebelumnya. (SI)

Editor : Redaksi