In Memoriam Eril : Jejak Kebaikan Almarhum Menginspirasi Generasi Muda Untuk Saling Berbagi

oleh : -
In Memoriam Eril : Jejak Kebaikan Almarhum Menginspirasi Generasi Muda Untuk Saling Berbagi
In Memoriam Eril : Jejak Kebaikan Almarhum Eril Menginspirasi Generasi Muda Untuk Saling Berbagi (foto : instagram emmerilkahn)

Bandung (Jatimupdate.id) - Eril Lahir pada 25 Juni 1999 di New York dan berpulang di Bern 24 Mei 2022, saat mencari perguruan tinggi untuk studi S2 setelah lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB). "Tidaklah penting kita lahir dan pulang di mana. Karena sesungguhnya semua tempat di dunia ini adalah bumi Allah SWT," ucap Ridwan Kamil. Eril dinyatakan hilang pada Kamis (26/5) di swiss.

Begitu banyak kebaikan  yang dilakukan alm. Eril tanpa sepengetahuan orang tuanya. Melalui almarhum Eril kita belajar untuk menanam kebaikan yang suatu saat juga akan berbuah kebaikan. 

Gubernur Khofifah pun mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mengikuti sikap istiqamah yang dilakukan almarhum Eril yang secara istiqamah saling berbagi. "Teman-teman bisa melihat bahwa kemuliaan Allah yang ditunjukkan kepada Almarhum Eril itu karena pasti ada amal ibadah yang istiqamah dilakukan," ujarnya.

Eril acapkali berbagi sedekah kepada mereka yang kurang beruntung. "Saya rasa  kebaikan seperti ini sanget mrnginspirasi generasi muda untuk bisa diteladani," ungkap Khofifah.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, telah dimakamkan di Cimaung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022). Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya, Menerima Amal Ibadahnya dan mendapatkan tempat Terbaik di sisiNya. Amien. (Yah)

Gubernur Khofifah Ucapkan Belasungkawa Secara LangsungGubernur Khofifah Ucapkan Belasungkawa Secara Langsung