DPC Gerindra dan PDI-Perjuangan Bersatu dalam Mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang Lebih Baik

Reporter : -
DPC Gerindra dan PDI-Perjuangan Bersatu dalam Mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang Lebih Baik
Halal bihalal yang digelar di kantor DPC Gerindra di jalan raya Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada sabtu (27/4/2024) siang.

Pasuruan, JatimUPdate.id,- Dalam suasana halal bihalal yang dihelat oleh DPC Gerindra, dihadiri oleh pengurus partai dan anggota legislatif yang terpilih, suasana akrab terjalin dengan kehadiran Ketua DPC PDI-Perjuangan, Andri Wahyudi, beserta anggota legislatifnya, Sabtu (27/4/2024).

Acara ini menjadi momen penting untuk berdiskusi tentang arah politik ke depan terutama terkait Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Kota Surabaya 

Dalam pertemuan ini, tergambar kesamaan visi dan misi antara kedua partai politik tersebut. Rusdi Sutedjo, Ketua DPC Gerindra, menegaskan bahwa selama ini Gerindra dan PDI Perjuangan memiliki visi yang sejalan dalam pembangunan Kabupaten Pasuruan. Mereka berkomitmen untuk membangun semua lapisan masyarakat tanpa adanya disparitas.

"Saya dan PDI Perjuangan telah lama memiliki kesamaan visi dalam membangun Kabupaten Pasuruan, dengan fokus mengatasi permasalahan yang ada dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Rusdi.

Baca Juga: Menakar Kekuatan Khofifah-Emil Versus Marzuki-Risma di Pilkada Jawa Timur 2024

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan, Andri Wahyudi. Menurutnya, selama ini kedua partai telah bekerja keras melalui wakil-wakil rakyat di legislatif untuk mensejahterakan masyarakat Pasuruan dengan berbagai program, terutama dalam meningkatkan perekonomian.

"PDI-Perjuangan dan Gerindra berjalan seiring dalam upaya memajukan Kabupaten Pasuruan dari segala aspek, dengan fokus utama pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang bertujuan membantu mereka," tandas Andri.

Baca Juga: Pilwali Surabaya, Jika Bayu Direkom Golkar, Fathoni Mengaku Tidak Kecewa

Dengan keputusan bersama untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan, kedua partai ini berharap dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi Kabupaten Pasuruan. Mereka berkomitmen untuk melaksanakan program-program perekonomian yang berpihak kepada masyarakat serta memperkuat infrastruktur demi kesejahteraan bersama. Ini merupakan langkah konkret dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi Kabupaten Pasuruan.(NT)
 

Editor : Anang AF