Karang Taruna Kota Surabaya kunjungi Kampung Tangguh Wani Jogo Surabaya

Surabaya - Memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pahlawan, Karang Taruna Kota Surabaya memberikan perhatian khusus terhadap penanganan yang dilakukan pengurus RW dan karang taruna.

Ketua Karang Taruna Kota Surabaya Fuad Benardi dan Ketua Satgas Covid 19 Kartar Kota Surabaya, Achmad Mifbachul Arif membagikan ribuan sinom untuk menambah daya imun di Kampung Tangguh Wani Jogo Surabaya RW 5 Kelurahan Mojo, Gubeng, Surabaya, Senin(22/6).

Selain memberikan minuman Sinom, Fuad juga membagikan puluhan sembako kepada pengurus RW 5 Kelurahan Mojo. Kedatangan putra Wali Kota Surabaya ini untuk menampung aspirasi warga yang belum tercover. Mereka diberikan pengarahan mengenai permasalahan yang dihadapi.

"Jadi kegiatan ini masih seperti sebelumnya mendatangi kampung tangguh di tiap kelurahan, dan membagikan sembako dan sinom. Ini adalah kunjungan keenam kami," kata Fuad dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (23/6/2020).

Sementara itu, Achmad Mifbachul Arif mengatakan sinom yang berbahan utama kunyit tersebut bisa memperkuat daya imun tubuh.

"Jadi kita bagikan ribuan sinom ini untuk teman-teman karang taruna di tiap kelurahan se Kota Surabaya," kata Arief.

 

Berita Terkait