Bupati Gresik Ajak Nadhliyin Balongpanggang Bersama-sama Refleksi Semangat NU

Reporter : -
Bupati Gresik Ajak Nadhliyin Balongpanggang Bersama-sama Refleksi Semangat NU
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, turut hadir dalam acara halal bihalal Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Balongpanggang yang digelar pada Minggu (05/05) siang

Gresik, JatimUPdate.id,- Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, turut hadir dalam acara halal bihalal Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Balongpanggang yang digelar pada Minggu (05/05) siang. Acara berlangsung di Masjid KH. Robbach Ma'sum kompleks Islamic Center Kecamatan Balongpanggang.

Selain Bupati Yani, hadir pula Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik KH. Mulyadi, Pengurus MWCNU Balongpanggang, Camat Balongpanggang berserta Forkopimcam, dan Ketua pengelola Masjid KH. Robbach Ma'sum H. Mulyanto.

Baca Juga: Bupati Fandi Akhmad Yani Jajaki Kemungkinan Beri Tunjangan Akhir Masa Jabatan Kades

Dalam kesempatan ini, yang akrab disapa Gus Yani, Bupati Yani mengajak keluarga besar Nadhliyin Balongpanggang untuk bersama-sama merenung seiring semangat satu abad NU. Salah satu upaya yang diungkapkan Gus Yani adalah pemanfaatan Kompleks Islamic Center.

Baca Juga: Bupati Gresik Lepas Ekspor Perdana Sekam Bakar ke Nagoya Jepang

"Kompleks bangunan yang fenomenal ini merupakan kebanggaan masyarakat Gresik Selatan. Artinya komitmen pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan terus berjalan dan semoga bisa istiqomah. Masjid ini tidak hanya sekedar tempat ibadah saja, melainkan bisa dimanfaatkan sebagai tempat mencari ilmu," ungkap Gus Yani.

Baca Juga: Sedekah Bumi Dusun Betiring, Merawat Budaya Ditengah Era Informatika

Dengan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Kompleks Islamic Center sebagai tempat mencari ilmu, Bupati Yani berharap agar semangat keagamaan dan kebersamaan terus terjaga di tengah-tengah masyarakat Balongpanggang dan sekitarnya.(NT)

Editor : Nasirudin