Jabat Plt. Bupati, H. Subandi Komitmen Percepat Pembangunan Sidoarjo

Reporter : -
Jabat Plt. Bupati, H. Subandi Komitmen Percepat Pembangunan Sidoarjo
Pj Sekdaprov Jatim Bobby Soemarsiono (kiri) menyerahkan SPT kepada Plt Bupati Sidoarjo Subandi (kanan)(Dok Biro Adpim Prov Jatim).

Sidoarjo, JatimUPdate.id,- Setelah dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Sidoarjo, H. Subandi bergerak cepat dalam menjalankan tugasnya untuk memastikan roda pemerintahan Kabupaten Sidoarjo berjalan lancar.

Subandi mengumpulkan seluruh Kepala Dinas dan Camat di Kabupaten Sidoarjo untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun daerah ini.

Baca Juga: Workshop Penulisan Jurnalistik Anti-Korupsi: Kolaborasi Kominfo Jatim dan KPK untuk Edukasi Warga

"Dengan semangat kekeluargaan dan keharmonisan, mari kita bersama-sama membangun Sidoarjo tanpa adanya intervensi yang merugikan," ujar Subandi dalam rapat koordinasi di Ruang Opsroom, Kantor Bupati Sidoarjo pada Rabu (8/5/2024).

"Kita harus memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk memperbaiki kekurangan, serta menjaga dan melanjutkan hal-hal yang sudah berjalan baik," tambahnya.

Subandi juga menekankan pentingnya perbaikan jalan di Kabupaten Sidoarjo, terutama jalan-jalan yang mengalami kerusakan parah.

"Kita tidak boleh membiarkan jalan-jalan berlubang yang dibiarkan begitu saja, karena hal itu dapat merusak kondisi jalan lebih parah lagi, terutama saat musim hujan," katanya.

Baca Juga: Pansel KPK Buka Pendaftaran Calon Pimpinan dan Dewan Pengawas untuk Masa Jabatan 2024-2029

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya pelayanan publik di sektor kesehatan, pendidikan, dan bidang lainnya yang harus terus diperhatikan dan dievaluasi bersama.

"Kita harus tetap fokus pada tugas masing-masing agar dapat memberikan hasil yang optimal bagi masyarakat," jelasnya.

Subandi menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara seluruh perangkat daerah.

Baca Juga: KPK RI Gelar Rakor Bersama DPRD Jember di Tengah Merebaknya Spekulasi Publik

"Saya berharap agar kita semua menjaga komunikasi yang baik, dan bersama-sama berkomitmen untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik, yang terbebas dari korupsi dan kepentingan pribadi," lanjutnya.

Subandi menegaskan kepada masyarakat bahwa pelayanan pemerintahan akan tetap berjalan normal seperti sebelumnya, dan tidak perlu khawatir akan terganggu.(NT)

Editor : Yuris P Hidayat