Aktivis 98 Mohammad Trijanto Dampingi Pengacara Supriarno Kembalikan Formulir Bacabup Blitar

Reporter : -
Aktivis 98 Mohammad Trijanto Dampingi Pengacara Supriarno Kembalikan Formulir Bacabup Blitar
Ket Foto: Aktivis 98 Mohammad Trijanto (kiri), Pengacara Supriarno (tengah) dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto

Blitar, JatimUPdate.id,- Aktivis 98 Mohammad Trijanto mendampingi pengacara kondang Supriarno mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati (bacabup) Blitar di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar, Selasa (14/05/2024).

Selain Aktivis 98 Mohammad Trijanto, tampak sejumlah tokoh pergerakan dan ratusan simpatisannya ikut hadir untuk mengantarkan Supriarno mengembalikan berkas tersebut dengan diiringi kesenian jaranan.

Baca Juga: Potong 15 Sapi, PDIP Surabaya: Idul Adha Momen Perkuat Spiritual dan Semangat Berkurban

Mohammad Trijanto terus mendampingi sang pengacara dalam proses administrasi pengembalian formulir di Kantor DPC PDIP. Pengembalian berkas langsung diterima oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto dan sejumlah pengurus.

Setelah melakukan proses administrasi pengembalian formulir. Pengacara Supriarno melakukan jumpa pers dengan awak media.

Baca Juga: Anggota KPU Jember Baru Terima Warisan Masalah 

Supriarno mengatakan bahwa dirinya mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dari PDIP ini karena dorongan dari tokoh masyarakat dan tokoh pergerakan. Dirinya siap untuk bertarung jika nantinya memang telah mendapatkan rekom dari PDIP.

"Saya mengembalikan formulir pendaftaran ini dengan diantar tokoh pergerakan, salah satunya tokoh pergerakan antikorupsi mas Trijanto yang selalu mendukung penuh langkah saya untuk mendaftar lewat PDIP Kabupaten Blitar," ucapnya.

Baca Juga: Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 di Bondowoso: Semarak dengan Maskot 'Si Konah' dan Konser Band Letto

Ia menambahkan, jika memang dirinya nanti yang terpilih mendapatkan rekom dari PDIP, maka dirinya siap untuk bertarung dalam pilkada Kabupaten Blitar. Motivasi dirinya untuk mendaftar lewat PDIP karena merupakan anggota partai PDIP sejak tahun 2000. Selain itu dirinya juga ingin membangun Blitar yang lebih baik. (RD)



Editor : Anang AF