DPW PPP Jatim Resmi Serahkan Rekomendasi Cagub-Cawagub kepada Khofifah-Emil

Reporter : -
DPW PPP Jatim Resmi Serahkan Rekomendasi Cagub-Cawagub kepada Khofifah-Emil
DPW PPP Jawa Timur resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor DPW PPP Jatim pada Sabtu (18/5/2024)

Surabaya,JatimUPdate.id, – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Timur resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab, di Kantor DPW PPP Jatim pada Sabtu (18/5/2024) malam.

"Kami serahkan surat rekomendasi DPW PPP Jatim untuk Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil," kata Mundjidah dalam acara tersebut.

Baca Juga: DPD Partai Demokrat Jatim Sembelih 15 Hewan Kurban pada Hari Kedua Idul Adha

Mundjidah menegaskan bahwa seluruh kader dan simpatisan PPP di Jawa Timur akan bekerja keras memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2024. Ia optimistis Khofifah-Emil akan meraih kemenangan kembali.

"Nanti seluruh DPC PPP se-Jatim akan kerja mengawal Khofifah-Emil menang dengan kolaborasi parpol pengusung," tegasnya.

Menurut Mundjidah, Khofifah merupakan bagian dari keluarga besar PPP. Khofifah memulai karir politiknya di partai berlambang Ka'bah ini, dan ia memiliki hubungan erat dengan keluarga Masykur Hasyim, mantan Ketua PPP Jatim.

Baca Juga: Anggota KPU Jember Baru Terima Warisan Masalah 

"PPP bukan orang lain sama Bu Khofifah terutama Bu Khofifah adalah keluarga Almarhum Masykur Hasyim yang pernah menjadi ketua PPP Jatim," tambah Mundjidah.

Usai menerima rekomendasi, Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PPP Jatim. Ia berjanji akan bersinergi dengan kader PPP untuk membangun Jawa Timur yang lebih baik.

Baca Juga: Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 di Bondowoso: Semarak dengan Maskot 'Si Konah' dan Konser Band Letto

"Saya terima kasih PPP Jatim memberi rekomendasi ke kami untuk berjuang di Pilgub Jatim 2024. PPP itu memberi rekomendasi dan doa. Doa untuk mengetuk langit memperoleh amanah masyarakat Jatim," tandas Khofifah.

Penyerahan surat rekomendasi ini menandai langkah awal kolaborasi antara PPP dan pasangan Khofifah-Emil untuk menghadapi Pilgub Jatim 2024.(DPR) 

Editor : Redaksi