BMW Astra Launching First Ever BMW i5 Inovasi Digital Pertama Dengan Mesin Penggerak Full Listrik

Reporter : -
BMW Astra Launching First Ever BMW i5 Inovasi Digital Pertama Dengan Mesin Penggerak Full Listrik
Ket Foto : Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo ( kiri )

Surabaya,JatimUPdate.id, -Sebagai perusahaan ternama di bidang Otomotif, BMW Astra terus - menerus melakukan Inovasinya terhadap kendaraan ternama di indonssia, yakni BMW.

Oleh karena itu, BMW Astra meluanching First-Ever BMW i5 di Jawa Timur,pada Rabu ( 22/5/2024 ) .BMW i5 eDrive40 M Sport merupahkan BMW Seri 5 generasi ke-delapan dalam varian mesin full-listrik. Lebih dinamis, hadir dengan teknologi terbaru, dan tentunya ramah lingkungan.

Pada acara launching tersebut, dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo dan Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Sularno.

Dalam paparannya Octa Wibowo menyampaikan, bahwa BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jawa Timur. Model ini, menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya, menampilkan rangkaian inovasi digital dan untuk pertama kalinya, mesin penggerak full-listrik.

" Ini sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan BMW i5 untuk pertama kalinya di Jawa Timur," papar Octa kepada wartawan pada acara konferensi pers. Rabu ( 22/5/2024 ).

Menurut Octa, sebagai wilayah yang penting bagi BMW Astra, Pihaknya terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur.

Diungkapkan Octa, BMW i5 eDrive40 M Sport dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditingkatkan secara ekstensif. Motor listrik BMW i5 eDrive40 menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi maksimum hingga 430 Nm dengan fungsi Sport Boost atau Launch Control. Dilengkapi baterai sebesar 81,2kWh, mobil ini memiliki jangkauan 592 kilometer* (WLTP), membuat BMW i5 eDrive40 sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dia menambahkan, BMW i5 eDrive40 M Sport ditawarkan dengan harga Rp.2.225.000.000 on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56a Kota Malang atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” demikian Octa.(dji) 

Editor : Nasirudin