Karyawan BRI Kusuma Bangsa Berbagi Makanan untuk Nasabah dan Warga

Reporter : -
Karyawan BRI Kusuma Bangsa Berbagi Makanan untuk Nasabah dan Warga
Karyawan BRI bagikan makanan

Surabaya, JatimUPdate.id - Karyawan Bank BRI Branch Office (BO) Kusuma Bangsa Surabaya menggelar Jumat berkah dengan berbagi makanan pada Jumat (31/5/2024). Makanan tersebut dibagikan kepada nasabah yang datang bertransaksi di BRI Unit Pacar Keling dan masyarakat sekitar.

Branch Manager BO Kusuma Bangsa Abdul Muin, mengapresiasi kegiatan Jumat berkah yang dilakukan karyawannya tersebut. 

Baca Juga: Rangkuman Pekan 1 BRI Liga 1 2023-2024, Persebaya Satu-satunya Tim Asal Jatim Yang Meraih Kemenangan

Menurutnya, melalui kegiatan sosial seperti ini harapannya bisa membawa keberkahan tidak saja bagi BRI tetapi juga bagi karyawannya. Apalagi dalam ajaran agama berbagi adalah sesuatu yang dianjurkan. 

“Saya apresiasi kegiatan tersebut, karena karyawan BRI ternyata memiliki kepedulian sosial yang tinggi, semoga kegiatan seperti ini membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya, Senin (3/6)

Ia berharap melalui kegiatan sosial seperti ini bisa mendekatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi antara karyawan BRI dengan warga sekitar. Selain itu juga meningkatkan kepedulian sosial tidak hanya semata-mata bekerja untuk diri sendiri tetapi juga menjadi manfaat untuk banyak orang.

Baca Juga: PSSI Umumkan Bank BRI Liga 1 2021/2022

“Hari Jumat boleh jadi penghujung Minggu. Namun bukan berarti semangatnya juga mencapai ujung ya. Mari singkirkan lelah dan lupakan untuk menyerah. Kita mulai aktifitas dengan senyum yang cerah, secerah matahari di Jumat berkah. Jadikan hari jumat sebagai penutup untuk semua syukur, hikmah berkah sepanjang minggu," tuturnya.

Kegiatan Jumat berkah yang menargetkan para pengguna jalan di sekitar kantor BRI Unit Pacar Keling menjadi pusat perhatian dan dinilai positif oleh masyarakat.

“Alhamdulillah BRI berbagi makanan, bisa hemat,” ucap salah satu pengguna jalan usai mendapatkan sebungkus makanan dari karyawan BRI.

Sebagaimana diketahui, memberi makanan kepada orang yang membutuhkan merupakan amalan yang sangat bermanfaat dan berdampak bagi penerimanya. 

Seorang yang menerima manfaat akan terhindar dari kelaparan dan merasa kenyang sehingga ia mampu beribadah dan menjalankan aktivitasnya.

Editor : Miftahul Rachman