Eri Cahyadi Ngantor di Kelurahan, DPRD Bikin Was-was Petugas Pelayanan

Reporter : -
Eri Cahyadi Ngantor di Kelurahan, DPRD Bikin Was-was Petugas Pelayanan
Ghofar Ismail, dok JatimUPdate.id

Surabaya, JatimUPdate.id - Anggota Komisi A DPRD Surabaya Ghofar Ismail menilai, pelayanan di Kelurahan belum tentu bagus kendati Walikota Surabaya Eri Cahyadi sering berkontor di tiap Kelurahan.

Justeru dengan ngantor nya Eri Cahyadi di Kelurahan membikin petugas pelayanan jadi was-was dan canggung karena merasa diawasi.

"Belum bisa menjamin
pelayanan di tingkat Kelurahan juga bagus, belum menjamin, bahkan enggak bisa kerja yang maksimal, dibayangi pengawasan Eri Cahyadi," kata Ghofar, Selasa (4/6).

Maka Ghofar meminta Eri Cahyadi tidak sering ngantor di Kelurahan. Sebab, dianggap mengganggu optimalisasi pelayanan yang diberikan kepada warga.

"Harapan saya jangan sering-sering  ngantor di Kelurahan, karena nanti bisa mengganggu kinerja dari pelayanan masyarakat berkaitan keluhan-keluhan yang ada di Surabaya, (Lurah) enggak bisa mengelola pelayanan dengan baik." ujar Ghofar.

Ghofar juga meminta, agar petugas di Kelurahan harus benar-benar bekerja secara secara profesional, dalam melayani permasalahan masyarakat yang disampaikan.

"Jadi garus optimal dan objektif dalam membantu masyarakat," demikian Ghofar Ismail

Baca Juga: Fraksi Gerindra Surabaya, Ingin BRIDA Menjadi Badan Independen 

Editor : Miftahul Rachman