Pendaftaran Khitan Massal Masjid Al Falah Surabaya Khusus Keluarga Dhuafa Telah Dibuka

Reporter : -
Pendaftaran Khitan Massal Masjid Al Falah Surabaya Khusus Keluarga Dhuafa Telah Dibuka
Pendaftaran Khitan Masal Dhuafa

Surabaya, JatimUPdate.id,- Masjid Al Falah Surabaya kembali menggelar acara khitan massal yang dikhususkan untuk keluarga dhuafa. Pendaftaran untuk acara ini resmi dibuka dan akan berlangsung hingga kuota peserta terpenuhi. Acara khitan massal ini merupakan bagian dari program sosial Masjid Al Falah yang bertujuan untuk membantu keluarga kurang mampu di Surabaya dan sekitarnya.

Acara khitan massal akan dilaksanakan pada Ahad, 23 Juni 2024, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai, bertempat di Masjid Al Falah, Jalan Raya Darmo 137 A, Surabaya. Para orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya dapat mengisi formulir pendaftaran secara online melalui tautan https://bit.ly/KhitanMassalMasjidAlFalahSby2024 dan melakukan konfirmasi pendaftaran melalui tautan WhatsApp https://wa.link/ir5xkt.

Baca Juga: Polda Jatim Salurkan Bansos Sembako Bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

Setiap peserta khitan akan mendapatkan sejumlah fasilitas, antara lain uang saku, goodie bag yang berisi perlengkapan sekolah dan alat tulis, serta makan siang dan snack. Pendaftaran akan ditutup setelah kuota peserta terpenuhi, sehingga para orang tua dihimbau untuk segera mendaftarkan anak-anak mereka secepat mungkin.

“Program khitan massal ini merupakan upaya kami untuk meringankan beban keluarga dhuafa dan memberikan pelayanan kesehatan yang layak bagi anak-anak mereka. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujar Ketua Panitia Khitan Massal Masjid Al Falah.

Untuk informasi lebih lanjut, orang tua dapat menghubungi panitia melalui nomor WhatsApp di 081230711066. Masjid Al Falah mengajak seluruh keluarga dhuafa untuk memanfaatkan kesempatan ini. (YH)

Editor : Wahyu Lazuardi