Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Binsik Bersama

Reporter : -
Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Binsik Bersama
Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan pembinaan fisik. (Ist)

Blitar, JatimUPdate.id - Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima, anggota Kodim 0808/Blitar pagi ini melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari bersama, keliling menyusuri Kota Blitar. Sebelum kegiatan lari bersama, terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan dan SKJ 88, di Halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan lari bersama ini, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta untuk menciptakan semangat kebersamaan, soliditas dan solidaritas antar anggota, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0808/Blitar Gelar Komsos Dengan KBT

Kegiatan ini, juga berdampak kepada kondisi kesehatan anggota agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari. Dengan melaksanakan pembinaan fisik secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga: Bersama BNN Kabupaten Blitar, Kodim 0808 Gelar Sosialisasi P4GN

Kegiatan yang dilaksanakan bersama ini, semoga juga dapat menjadi contoh positif kepada warga masyarakat, tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat di konfirmasi menyampaikan, “Pembinaan fisik yang dilaksanakan bersama sama ini, merupakan kebutuhan bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Madiun Ingat kan Kedisiplinan dan Profesionalitas Bekerja karyawan PDAM

Lebih lanjut, ia berpesan," Dalam pelaksanaan kegiatan pagi hari ini, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksakan, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan,” tegasnya. (Dim0808)

Editor : Redaksi