Dikenal Pendiam, Yuk Simak Ramalan Watak, Sifat dan Karakter Pemilik Weton Minggu Pahing

Reporter : -
Dikenal Pendiam, Yuk Simak Ramalan Watak, Sifat dan Karakter Pemilik Weton Minggu Pahing
Ilustrasi - Gadis pendiam. (pixabay.com)

JatimUPdate.id - Bagi kamu pemilik weton Minggu Pahing menurut primbon jawa kamu diramalkan orang-orang yang tertutup. Mereka lebih banyak diam, sedikit bicara untuk hal yang tidak penting.

Sebelum mengetahui secara lengkap ramalan ini, sekedar mengingatkan bahwa ramalan weton ini hanya bersifat hiburan belaka, anda bisa mempercayainya ataupun tidak.

Dalam primbon weton jawa disebutkan bahwa orang dengan weton kelahiran Minggu Pahing Mereka lebih senang berada di rumah dan menyibukkan dirinya untuk hal-hal yang bermanfaat dibandingkan bermain di luar untuk bergaul dengan sesamanya.

Orang yang lahir di weton Minggu Pahing pada dasarnya juga memiliki wawasan yang luas, kecerdasan yang di atas rata-rata, kewibawaan, dan mental yang baik. Mereka sering kali dipercaya untuk menjadi pemimpin.

Selain karakter positif yang dimilikinya, orang berweton Minggu Pahing juga memiliki beberapa sifat bawaan yang buruk.

Mereka biasanya adalah orang yang sombong dan takabur karena kemampuannya, punya banyak kesialan, dan sering kena tipu muslihat.

Kendati begitu, karakter negatif ini tidak semuanya muncul. Mungkin hanya ada beberapa saja yang timbul tergantung dari orangnya.

Yang perlu dicatat, orang yang lahir di weton Minggu Pahing umumnya akan sangat mengerikan jika sampai marah. Meski dia seorang pendiam dan tak banyak bicara, jangan pernah sampai menyakiti hatinya.

Sebab jika sampai perasaannya terluka, mereka tak akan segan memuaskan dendamnya kepada Anda. ***

Editor : Anang AF