Bupati Rini Syarifah Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar

Reporter : -
Bupati Rini Syarifah Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar

Blitar, JatimUpdate.id - Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, bertempat di gedung Kesenian Aryo Blitar, Jumat, 28 juni 2024.

Bupati Rini Syarifah mengatakan, pergantian kepemimpinan di suatu instansi merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi.

Baca Juga: Hadiri Muskab ke XXII PMI, Bupati Blitar Pesankan Ini

Dengan harapan, memberikan kesempatan kepada pimpinan yang baru untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi, apalagi saat ini, Kejaksaan Negeri di Blitar Raya ini terbagi dua, kota dan Kabupaten Blitar.

"Untuk itu pada kesempatan ini, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blitar, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Agus Kurniawan, S.H, M.H atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Kejaksaan Negeri Blitar." ucap Bupati dalam sambutannya.

Baca Juga: Bupati Blitar Berangkatkan Kafilah FASI XII Tingkat Provinsi Jawa Timur

Ia menambahkan, di bawah kepemimpinan beliau, Kejaksaan Negeri Blitar telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam penegakan hukum dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Semoga ditempat dan jabatan baru, bapak tetap sehat dan semangat, tentunya semakin sukses meniti karir. Dan atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah Kabupaten Blitar saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjadi rekan kerja ada salah, khilaf baik perbuatan maupun tutur kata." katanya.

"Kepada Bapak Baringin, S.H, M. H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Blitar dan Bapak Muhamad Yunus S.H, M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Blitar Raya ini." imbuhnya.

Baca Juga: Bupati Blitar Terima Kunjungan Tim Penilai Lapang Lomba BUMDESA

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berharap kepada pimpinan Kejaksaan Negeri khususnya Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar untuk dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Blitar dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka penegakan hukum dan pembangunan di daerah ini. (*)

 

Editor : Redaksi