Bursa Cawali Surabaya Mulai Memanas, Muncul Banner AH Thony - Ricard, Ini Kata Gerindra Surabaya

Reporter : -
Bursa Cawali Surabaya Mulai Memanas, Muncul Banner AH Thony - Ricard, Ini Kata Gerindra Surabaya
Banner AH Thony - Ricard, dok Jatimupdate.id/Nawi

Surabaya, JatimUPdet.id - Bursa Cawali dan Cawawali Surabaya mulai memanas, dengan munculnya banner AH Thony dan Ricard Handiyanto bertajuk "Surabaya Maju Wayahe Wong Tulus Tampil" pada Senin, 1 Juli 2024.

Menyikapi hal itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya Bahtiyar Rifai mengatakan, munculnya banner AH Thony - Ricard, tidak lepas dorongan Relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) agar AH Thony maju sebagai calon walikota Surbaya, pada Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga: Arif Fathoni Sebut Sidak Parkir Liar Eri Cahyadi di KBS Bukan Pencitraan

Bahtiyar mengatakan, dorongan Pendowo agar AH Thony maju di Pilwali Surabaya dianggap sangat bagus. Sehigga banyak pilihan bagi Gerindra untuk menentukan siapa kader terbaiknya yang bakal direkom.

"Bagus ya, karena ada kader yang mau maju sebagai calon kepala daerah Surabaya, kebetulan di Gerindra sudah ada kader yang maju Pak Dediansyah anggota DPRD Jawa Timur. " kata Bahtiyar saat dihubungi, Senin (1/7).

Bahtiyar mengakui, baru-baru ini banyak bertebaran banner AH Thony bersama Ricard Handiyanto di beberapa ruas jalan di kota Surabaya.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Surabaya Sorot Jalan Mliwis Kawasan Wisata Kota Lama Surabaya 

Dia meyakini, menyebarnya banner AH Thony bisa meramaikan bursa calon kepala deaeah 2024, utamanya kontestasi Pilwali Surabaya November mendatang.

"Banyak memang, banner AH THony yang bertebaran di Surabaya. Saya kira bagus bisa meramaikan bursa calon walikota 2024." tambahnya.

Bahtiyar memaparkan, Gerindra Surabaya satu komado untuk mendorong kadernya ikut serta dalam kontestasi Pialkada Serentak 2024.

Baca Juga: Rapatkan Barisan Banteng Wiyung, PDIP Yakin Persatuan dengan Rakyat Kalahkan Money Politics

Sehingga oleh para relawan maupun kader disambut baik, dengan mengusulkan AH Thony diusung sebagai calon kepala daerah di Pilwali Surabaya 2024.

"Dan kami DPC Gerindra mengusulkan beberapa nama termasuk Dediamsyah Pak Thony dalam proses rekom DPP Gerindra," demikian Bahtiyar Rifai. (roy)

Editor : Miftahul Rachman