PPI : Arsjad Rasjid Sosok Pengusaha Nasional Layak didukung Maju pada Pilpres 2024.

oleh : -
PPI : Arsjad Rasjid Sosok Pengusaha Nasional Layak didukung Maju pada Pilpres 2024.
Muhlis Ali Ketua Umum Poros Pemuda Indonesia

Malang (Jatimupdate.id) -Kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 sudah mulai bermunculan, Partai Politik sudah mulai sibuk melakukan konsolidasi, melaksanakan pertemuan Nasional dan kunjungan antar pimpinan parpol untuk menentukan nama-nama yang akan dimunculkan pada Pilpres mendatang.

Sederet nama sudah mulai bermunculan, mulai dari Anis Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Andika Perkasa, Ridwan Kamil, Sandiaga Salahuddin Uno, Khofifah Indar Parawansa, Agus Harimurti Yudhoyono dan sederet nama lainnya yang berpeluang menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Muhlis Ali Ketua Umum Poros Pemuda Indonesia, menegaskan, dari deretan nama-nama yang sudah beredar, memunculkan nama Arsjad Rasjid Ketua Umum KADIN Indonesia sebagai sosok yang sangat layak didukung berkontestasi pada Pilpres 2024.

Sebagai Ketua Umum KADIN Indonesia dan Direktur Utama PT. Indika Energy, namanya sudah dikenal luas sebagai pengusaha nasional yang sudah lama berkiprah dalam menggerakkan perekonomian di tanah air, tegas Muhlis yang juga mantan Ketua Pengurus Besar HMi.

Kiprah Arsjad Rasjid sebagai pengusaha nasional sudah tidak bisa diragukan lagi, terbukti terpilih sebagai Ketua Umum KADIN Indonesia, sebagai Ketua Umum KADIN Arsjad bergerak cepat untuk membangkitkan pekonomian nasional yang terdampak pandemi covid 19 dengan memperluas vaksinasi gotong royong sebagai upaya memulihkan dan menguatkan kesehatan, memperkuat potensi ekonomi daerah dan mengembangkan kewirausahaan.

Muhlis Ali yang juga sebagai Ketua Umum Himpunan Generasi Muda Madura, menegaskan, Arsjad Rasjid sebagai Pengusaha Nasional yang dikenal santun dan jaringannya yang luas, juga sebagai Ketua Dewan Penyantun Masyarakat Ekonomi Syariah Indonesia, Penasehat Indo Relawan dan Pembina Indika Foundation, melalui organisasi sosial yang digeluti, Arsjad Rasjid telah banyak melakukan kegiatan sosial, memajukan dunia pendidikan dan turun langsung membantu korban bencana ditanah air.

Dari sederet pengalaman, peran dan kiprah Arsjad Rasjid dikancah nasional, makan menjadi layak untuk dimunculkan dan didukung berkontestasi dalam Pemilihan Presiden tahun 2024. Tegas Muhlis.

Muhlis Ali bersama Arsjad Rasjid dan Bursah ZarnubiMuhlis Ali bersama Arsjad Rasjid dan Bursah Zarnubi