Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Gelar JJS

Reporter : -
Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso  Gelar JJS
Keterangan Gambar: Polres Bondowoso Gelar JJS

Bondowoso _ JatimUpdate.id _ Polres Bondowoso menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, di Alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo, Minggu pagi (7/7/2024).

Kegiatan dengan tema "Polri presisi menuju percepatan transformasi ekonomi yang influsif dan berkelanjutan menuju indonesia emas", dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Lintar Mahardhono yang diikuti ratusan anggota Polisi dan Bhayangkari di wilayah Polres Bondowoso, serta ribuan masyarakat setempat yang penuh antusias dengan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Viral Bongkar Muat LPG 3 Kg Di Hutan, Polres Bondowoso Lakukan Pengecekan Di Setiap Agen Pengecer

Dalam kegiatan itu, hadir pula PJ Sekretaris Daerah (Sekda), Haeriyah Yulianti, Komandan Kodim (Dandim) 0822, Letkol Arm Suhendra Chipta M. Tr., Hanla, dan beberapa unsur Forkompinda.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini sengaja digelar untuk menegaskan dalam menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama, dan yang terpenting juga lingkungan yang kondusif, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahim antar sesama, serta persiapan dalam hal pesta demokrasi November mendatang pada khususnya,” ungkap Kapolres.

Baca Juga: PKD dan PTPS Harus Mengawasi Netralitas ASN, TNI/POLRI, Tanpa Harus Menunggu Surat Tugas

Acara ini juga menjadi momentum bagi Polres Bondowoso untuk menegaskan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat, dan juga bisa memberikan pengayoman yang sesuai dengan tupoksinya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat, serta memberikan pengayoman sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri dan juga bisa lebih dekat dengan masyarakat, dimana Polisi merupakan bagian dan mitra masyarakat” tambah Kapolres Lintar.

Baca Juga: Pemkab Bondowoso Kucurkan Dana Rp3,9 Miliar ke Polres

Diterangkannya, dalam kegiatan ini, selain jalan-jalan sehat (JJS), juga dilaksanakan senam bersama, sarapan pagi gratis sambil menunggu undian hadiah. Menariknya adalah, adanya puluhan door prize dan puluhan hadiah yang siap diperebutkan. Untuk lebih memeriahkan kegiatan, ada juga hiburan musik dan dinyanyikan oleh para artis-artis pilihan yang sangat menghibur para masyarakat yang ikut JJS tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan JJS ini, Polri khususnya Polres Bondowoso bersama masyarakat bisa terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Bondowoso lebih baik lagi kedepan, serta masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan damai,” pungkasnya. (Aris)

Editor : Redaksi