Puluhan Tentara, Masyarakat dan Seniman Reog Nganjuk Geruduk Mapolres Nganjuk, Ada apa?

oleh : -
Puluhan Tentara, Masyarakat dan Seniman Reog Nganjuk Geruduk Mapolres Nganjuk, Ada apa?
Rombongan personel Kodim 0810 Nganjuk, seniman reog, dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) mendatangi Mapolres Nganjuk sebagai kado kejutan di Hari Bhayangkara ke 76.

NGANJUK (Jatimupdate.id) - Puluhan tentara yang dipimpin Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., bersama seniman Reog Nganjuk dan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) ramai-ramai menggeruduk Mapolres Nganjuk, Jumat (1/7/2022) pagi.

Rupanya rombongan personel Kodim 0810 Nganjuk, seniman reog, dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk Jeep Offroad) mendatangi Mapolres Nganjuk sebagai kado kejutan di Hari Bhayangkara ke 76.

“Ini wujud kecintaan kami kepada Polres Nganjuk dan jajarannya. Hari ini Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tentunya kami turut berbahagia dan berharap ke depannya institusi Polri semakin dicintai masyarakat,” ucap Ketua Komunitas Ngajiro Itok

Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengaku terkejut dan tidak menyangka kalau didatangi puluhan tentara dan masyarakat di tengah gelaran acara tradisi “Liwetan” dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 di aula Polres Nganjuk.

“Kami sempat berhamburan keluar begitu mendengar suara gaduh dan gemuruh dari puluhan mobil offroad dan gamelan Reog Ponorogo. Setelah tahu maksud dan tujuannya, saya terharu dan atas nama Polri saya mengucapkan terimakasih kepada mereka,” ucap AKBP. Boy Jeckson S.

“Kami berharap sinergisitas dan keharmonisan antara TNI, Polri, dan masyarakat dapat dijaga untuk selama-lamanya,” tuturnya. (acha)