Elektabilitas 0,1%, Sekwil Perindo Jatim: Butuh Kerja Keras dan Instrospeksi

oleh : -
Elektabilitas 0,1%, Sekwil Perindo Jatim: Butuh Kerja Keras dan Instrospeksi
Muhammad Badaruddin

Jatimupdate.id - Hasil lembaga suvei Charta Politika, menunjukkan elektabilitas Partai Perindo di Jawa Timur masih dikisaran 0,1%.

Merespon hal itu, Sekretaris DPW Perindo Jawa Timur, Muhammad Badaruddin menyatakan, pihaknya akan berupaya memasifkan gerakan supaya elektabilitas Perindo lebih terdongkrak.

"Iya, kami masih kalah dengan partai non parlemen juga," kata Badaruddin, saat dihubungi Jatimupdate.id

Kendati begitu, sambung Badaruddin, secara nasional melalui lembaga survei LSN, Partai Perindo sudah diangka 3,4% melampaui Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Mudah-mudahan secara nasional ini berdampak positif terhadap perolehan atau peningkatan elektabilitas di Jawa Timur." bebernya.

Untuk itu, sambung Badaruddin, butuh kerja maksimal memperkenalkan Partai Perindo ke masyarakat. Agar pada Pemilu 2024 mendatang bisa lolos parlemen threshold

Maka, lanjut Badaruddin, pengurus Perindo Jawa Timur baik kabupaten/kota semaksimal mungkin melakukan kerja nyata dan kerja politik ke masyarakat.

"Kita akan lakukan itu, agar masyarakat bisa mengerti tentang program-program kita. Sambil kita intropeksi untuk meningkatkan kekuatan di Jawa Timur." demikian ungkap Badaruddin.