Dukung Lamongan Green and Clean, Alfamart Sumbang 750 Bibit dan 500 Tas Go Green

oleh : -
Dukung Lamongan Green and Clean, Alfamart Sumbang 750 Bibit dan 500 Tas Go Green
Bantuan secara simbolis dari Alfamart diterima Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat membuka langsung kegiatan yang ditempatkan di Gedung Olahraga (GOR) di Jalan Basuki Rahmat, Selasa (19/7/2022)

LAMONGAN (Jatimupdate.idDalam upaya mendukung Lamongan Green and Clean (LGC), Alfamart menyumbang 750 bibit tanaman buah-buahan dan 500 taa go green yang ramah lingkugan.
Bantuan secara simbolis diterima Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat membuka langsung kegiatan yang ditempatkan di Gedung Olahraga (GOR) di Jalan Basuki Rahmat, Selasa (19/7/2022).

“Alhamdulillah senang sekali pada hari ini, bangga sekali, bahwa setelah 2 tahun kita vakum di dalam pelaksanaan LGC, hari ini kita mulai kembali. Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada semua pihak yang terlibat," terangnya
Bupati berhap kegiatan ini terus dilanjutkan, karena lingkungan ini benar-benar penting. Pengelolaan lingkungan ini akan membentuk ekosistem yang sehat, juga membangkitkan ekosistem ekonomi yang baik bagi masyarakat
Corporate Communications Regional Manager Alfamart, M Faruq Asrori mengatakan bahwa, Alfamart mempunyai 6 pilar CSR yaitu alfamart smart (pendidikan dan SDM), alfamart SMEs (UMKM) vaganza (budaya), alfamart sport (olahraga) alfamart care (sosial) dan alfamart clear and green (kepedulian lingkungan).

"Nah untuk bantuan kali ini implementasi dari program kepedulian lingkungan. Kami memberikan bantuan 750 bibit buah yang terdiri dari bibit jambu, mangga, nangka, sirsak, alpukat dan beberapa jenis lainnya," tukasnya

Faruq berharap bantuan tersebut bisa membantu program penghijauan di Kabupaten Lamongan. Tahun ini target secara nasional ada 15.000 bibit pohon yang disalurkan, di Jawa Timur sudah 2.000 pohon yang tersalurkan.

"Kami mengucapkan selamat hari jadi lamongan dan selamat hari lingkungan hidup. Semoga CSR ini bermanfaat untuk masyarakat Lamongan," tegasnya.(yah)