Lompat ke Urutan 4. Aan: Golkar Akan Besar Bersama Rakyat

oleh : -
Lompat ke Urutan 4. Aan: Golkar Akan Besar Bersama Rakyat
Aan Ainur Rofiq, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Timur

Jatimupdate.id - Hasil beberapa lembaga survei menunjukkan kompetisi Partai Golkar di Provinsi Jawa Timur untuk menghadapi Pemilu 2024, Pilpres 2024, dan Pilkada 2024 sangat dinamis.

Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Jatim, Aan Ainur Rofik menyebutkan, berbagai lecutan datang dari beberapa lembaga survei. Bahkan, mesin Partai Golkar terus bekerja keras untuk menghadapi kontestasi pemilu.

"Alhamdulilah survei Partai Golkar naik urutan ke- 4. Sebelumnya masih urutan 5 , ini cambuk buat Partai Golkar," terang mantan Ketua PMII Kota Surabaya ini.

Lanjutnya, dari berbagai hasil survei menunjukkan, Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji dan jajaran pengurus, terus memompa semangat dan kekompakan. "Tetap kerja keras, jika mau menang Pemilu 2024," katanya yakin.

Aan juga menegaskan, segala penilaian dari hasil survei menjadi masukan dan kritikan untuk Partai Golkar, untuk menjadi lebih baik. "Trimakasih para pengamatĀ  politik. Sahabat saya atas masukan dan kritik membangun Partai Gokar. Ini bukti rakyat mencintai dan mengikuti perkembangan Partai Golkar," tegas Aan.

Terkait kontestasi Pilgub Jatim 2024, Aan menyebutkan nama M. Sarmuji sebagai Ketua Golkar Jatim dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, layak disandingkan dengan Kofifah Indar Parawansa.

Meski sampai saat ini, mesin Partai Golkar tetap fokusĀ  mengusung Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. "Golkar akan besar bersama rakyat," tutupnya.