Yayasan Pondok Pesantren Baitul Mukhlashin Wilayah Surabaya Gelar Ngaji dan Tawassul

oleh : -
Yayasan Pondok Pesantren Baitul Mukhlashin Wilayah Surabaya Gelar Ngaji dan Tawassul

Surabaya - Puluhan santri Pondok Pesantren Baitul Mukhlashin wilayah Kota Surabaya menggelar Tawassul dan ngaji bersama di Jalan Teluk Kumai Utara No. 23, Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Selasa (26/7/2022) malam.

Dalam kegiatan keagamaan ini, turut dihadiri KH Abdul Aziz dari Bambe, Gresik sebagai tausiyah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD), Pondok Pesantren Baitul Mukhlashin Wilayah Kota Surabaya, H Eka Prasetya Yudy dan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pabean Cantikan, Perak, Surabaya, Syahwal Kuswanto beserta pengurus.

"Kegiatan ngaji bareng, tawassul ini merupakan tawassul bulanan DPD Surabaya. Selain ngaji, juga untuk menjalin silahturahmi," ujar Ketua DPC Pondok Pesantren Baitul Mukhlashin wilayah Pabean Cantikan, Perak Surabaya, Syahwal Kuswanto.

"Alhamdulillah, kebetulan hari ini bertempat di kediaman saya sendiri. Mudah-mudahan silahturahmi ini akan terus terjalin," tambahnya.

Syahwal menyebut, selain digelar bulanan, tawassul seperti ini juga diadakan setiap hari Selasa malam Rabu.

"Kegiatan ini juga diadakan seminggu sekali. Alhamdulillah bisa rutin. Kami juga sangat senang, karena selain dari Surabaya sendiri, majelis tawassul dari kota lain juga turut hadir. Ngaji bersama, tawassul bersama," tandasnya.