Kukuhkan Task Force dan Bapilu, Ini Intruksi Ketua Perindo Jatim

oleh : -
Kukuhkan Task Force dan Bapilu, Ini Intruksi Ketua Perindo Jatim
Penyerahan SK Tim Task Force dan Bapilu Jatim

Jatimupdate.id - Upaya menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Jawa Timur merancang berbagai kesiapan.

Salah satunya mengukuhkan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Task Force Jatim, di Jalan Kertajaya Indah Surabaya.

Muhammad Mirdasy, Ketua DPW Partai Perindo Jatim menekankan, segenap elemen partai, utamanya Bapilu dan Task Force mengenalkan dan memenangkan Perindo di daerahnya masing masing dengan sangat serius.

"Saya ingin sampaikan punya kursi itu adalah penting, dan punya kursi adalah keharusan. Jka kalian ingin memiliki partai yang dihargai di tengah-tengah masyarakat." tegas Mirdasy

"Kita harus segera memulai diri, melakukan berbagai hal untuk menjamin kemenangan partai Perindo di Pemilu 2024." serunya.

Maka, ia mengingatkan, Jawa Timur merupakan salah satu Dapil terbesar. Jika  hanya bicara 4%, dari sudut pandangnya tidak terlalu sulit untuk meraih target tersebut.

Untuk itu, Mirdasy mengamanatkan kepada Bapilu segera mengumpulkan data perolehan Pemilu 2019 untuk dikaji dan dievaluasi

"Kemudian rumuskan bagaimana cara menang untuk Pemilu 2024." jelasnya.

Untuk Task Force, Mirdasy mengintruksikan segera menjaring bakal calon legislatif terbaik, tanpa harus berpomelemik akan konvensi rakyat untuk membangun citra Perindo.

"Anda harus menemukan calon-calon terbaik, kalau perlu diketok pintunya, diajak ngopi bareng. Itu penting dan segeralah!" tutup Mirdasy.