Polwan Polres Nganjuk Bagikan Sembako kepada Tukang Becak

oleh : -
Polwan Polres Nganjuk Bagikan Sembako kepada Tukang Becak
olwan Polres Nganjuk membagikan paket sembako kepada tukang becak dan warga kurang mampu di Kabupaten Nganjuk, Selasa (2/8/2022).

NGANJUK (Jatimupdate.id) – Polwan Polres Nganjuk membagikan paket sembako kepada tukang becak dan warga kurang mampu di Kabupaten Nganjuk, Selasa (2/8/2022). Pembagian sembako ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan 74 tahun 2022.

Total 100 paket sembako berisi beras, minyak goreng dan mie instan dibagikan di dua tempat yakni, di wilayah Kecamatan Kertosono dan Kecamatan Nganjuk. Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan ini merupakan wujud empati kepada warga Nganjuk yang kurang mampu.

“Kami masih memiliki agenda yang lain terkait pelaksanaan peringatan HUT Polwan ke 74 yaitu pemberian bantuan sosial kepada kaum difabel dan pengobatan gratis untuk warga sekitar rumah sakit Bhayangkara Nganjuk,” kata mantan Paur Si BPKB Subditregident Ditlantas Polda Jatim.

"Kami berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” tutur AKP Dini. (*)