Anggaran 2022 Diproyeksikan Naik Rp 200 Miliar, Budi Leksono: Harus Tepat Sasaran

oleh : -
Anggaran 2022 Diproyeksikan Naik Rp 200 Miliar, Budi Leksono: Harus Tepat Sasaran
Budi Leksono, foto for Jatimupdate.id

Jatimupdate.id - Rapat Paripurna DPRD Kota Surabaya bersama Walikota Eri Cahyadi menyepakati KUA PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2022 naik sebesar 200 miliar.

Penetapan dilaksanakan di Lantai III Gedung DPRD Kota Surabaya, Jalan Yos Sudarso Nomor 18-22 Surabaya, pada Kamis (25/8).

Wakil Sekretaris Komisi A Budi Leksono (Buleks), menyatakan bersyukur atas kenaikan anggaran tersebut. Menurutnya, ini merupakan kebijakan  pro rakyat yang perlu diapresiasi oleh semua pihak.

"Saya bersyukur ada kenaikan anggaran, ini kebijakan pro rakyat setelah melandainya angka Covid-19." beber Buleks saat dikonfirmasi Jatimupdate.id 

Buleks berharap, anggaran tersebut benar-benar dialokasikan sesuai kebutuhan. Misalnya pembangunan,  beasiswa dan warga berpenghasilan rendah (MBR).

"Saya minta anggaran tersebut benar-benar tepat sasaran." tegas Buleks yang juga anggota Banggar DPRD 

Di sektor pembangunan, sebut Buleks, di Kota Pahlawan masih banyak yang perlu dibenahi, mulai penanganan banjir, pavingisasi, saluran air dan penerangan jalan umum (PJU) dan renovasi rumah tidak layakal huni (Rutilau).

"Dengan perubahan tersebut, saya berharap segala macam keluhan warga  bisa teratasi." demikian terang Buleks

Diketahui: Paripurna dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, Sekkota Hendro Gunawan, dan jajaran pejabat Pemkot Surabaya.