Ada Farel Prayogo, Ambyar Awards 2022 di Alun-alun Ponorogo Malam ini

oleh : -
Ada Farel Prayogo, Ambyar Awards 2022 di Alun-alun Ponorogo Malam ini
Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo yang menjabat pada periode periode 2021–2024. Hadir Dalam Persiapan malam ambyar award,Kamis (25/8/2022).

PONOROGO (Jatimupdate.id) -Ambyar Awards 2022 menjadi event penghargaan bagi musisi dangdut tanah air yang diadakan oleh MNCTV digelar di Ponorogo, Malam ini 26 Agustus 2022.

Disiarkan secara live di MNCTV mulai pukul 20.00 WIB, Ambyar Awards 2022 akan dihadiri oleh beberapa musisi dangdut, di antaranya Farel Prayoga, dan Happy Asmara. Selain kedua musisi tersebut, akan banyak musisi yang hadir di Ambyar Awards 2022. 

Banyak penyanyi-penyanyi baru bertalenta yang lagunya ramai digunakan di media sosial turut meramaikan nominasi di kategori ‘pendatang baru terambyar’ di Ambyar Awards 2022. Beberapa Penyanyi Dangdut yang lagunya viral hingga saat ini turut hadir.

Nominasi yang pertama ialah Stevanus Dwi Sanyoto atau dikenal dengan Evan Loss merupakan musisi asal Yogyakarta. Lagu ‘full senyum’ bercerita tentang kebingungan seseorang dalam memenuhi keinginan kekasihnya. Lagu ‘full senyum’ viral berhasil mencapai 29 juta views di kanal YouTube. 

Nominasi kedua yaitu Ngatmombilung Band baru asal Jogja yang terbentuk di tahun 2022. Band ini tetap konsisten mengangkat tema tentang sakit hati sebagaimana dua single yang melejitkan nama mereka.

Kemudian nominasi ketiga ialah Om Wawes, band asal Yogyakarta Kabar Kanginan” berkisah tentang seseorang perempuan yang baru saja putus cinta. 

Lalu nominasi keempat ialah Ucup Klaten Ft Penguk ‘Titipan’. Ucup Klaten atau Muh Sofyan semakin dikenal banyak orang setelah berperan sebagai anak Mbah Minto di parodi gagal mudik. Nominasi kelima adalah Vandesta band asal Yogyakarta. Lagunha Mencintai dengan ngeyel menceritakan tentang seorang lelaki yang berbisah dengan pasangannya. Namun si Lelaki masih mencintai mantan pasangannya tersebut.

Kemudian Nominasi terkahir ialah jawara 3 Bintang KDI 2020 berasal dari Sidoarjo Jawa Timur. Melalui Lagu Bungurasih Culno Aku membuat eksistensi Wahid di Musik Ambyar patut diperhitungkan. Sebuah lagu yang mewakili kaum milenial yang terpisah jarak karena keadaan, dengan aransement khas Bayu Onyok yang kita tahu sudah sangat lekat dengan dunia dangdut Jawa Timur.

Yuk Dikmati malam ambyar award,Live di MNCTV mulai pukul 20.00 WIB.

(Yah)

Panggung Megah Ambyar Award di Alun-alun Ponorogo, Kamis (25/8/2022)Panggung Megah Ambyar Award di Alun-alun Ponorogo, Kamis (25/8/2022)