Persikabo 1973 Cemas !!

oleh : -
Persikabo 1973 Cemas !!
Persikabo harus menghadapi tim papan atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jum’at (30/9).

JatimUpdate.id – Persikabo 1973 kurang sedikit beruntung menyambut pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Setelah jeda yang cukup panjang, Persikabo harus menghadapi tim papan atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jum’at (30/9).

Djajang Nurdjaman pelatih Persikabo 1973 kekhawatirannya saat menghadapi Bali Unitedkarena tim yang dua kali menjuarai Liga Indonesia secara berturut-turut, memiliki kualitas individu pemain diatas rata-rata.

"Kami menyadari bahwa yang kami hadapi adalah tim papan atas, bahkan calon juara. Kami mewaspadai pergerakan mereka secara tim, dismping kualitas individu pemain yang jauh di atas kami," ucap Djadjang.

Djadjang juga mengatakantim besutannya akan tampil maksimal dan tidak ingin laganya kali ini berakhir kurang maksimal. Pelatih berumur 63 tahun itu memiliki tim yang bisa diandalkan karena terbukti mampu menempati posisi 7 klasemen sementara dengan poin 16.

"Kami akan berusaha maksimal. Karena kami datang ke Bali ini tujuannya untuk meraih poin sempurna. Seluruh pemain yang kami bawa saat ini dalam kondisi siap," tambahnya.

"Persiapan kami boleh dikatakan sudah sangat siap. Karena kan jeda pertandingannya cukup panjang. Jadi insya Allah siap untuk pertandingan melawan Bali United," pungkasnya.(rud)