RANS Nusantara FC Terdegradasi ke Liga 2, Raffi Ahmad Ikhlas

Reporter : -
RANS Nusantara FC Terdegradasi ke Liga 2, Raffi Ahmad Ikhlas
emilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad

Cilegon, JatimUPdate.id,- Setelah menelan serangkaian hasil buruk, RANS Nusantara FC, yang dulu bangga bermain di Liga 1, kini harus merelakan diri terdegradasi ke Liga 2. Performa yang mengecewakan terutama di paruh kedua musim telah menjadi masalah utama, dengan tim bahkan tidak pernah meraih kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir mereka.

Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, menyampaikan pernyataan melalui akun Instagram pribadinya. "Salam hormat, terima kasih untuk semua, memang tim kami belum bisa maksimal," ujar Raffi Ahmad. "Udah kita memang harus ikhlas RANS degradasi, memang sudah takdir."

Baca Juga: Kalahkan Madura United 1-3, PSM Makassar Pastikan Juara Liga 1 2022-2023

Meskipun menghadapi situasi yang sulit, Raffi Ahmad menegaskan bahwa semangat tim tetap terjaga. "Tapi kami tetap semangat untuk apapun yang terjadi," tambahnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua senior yang telah memberikan dukungan dan menerima positifitas RANS selama berlaga di Liga 1.

RANS Nusantara FC naik kasta ke Liga 1 pada musim 2021 dan bertahan selama dua musim hingga 2022-2024. Namun, dengan degradasi ini, tim tersebut harus kembali ke Liga 2.

Baca Juga: RANS Sportainment Terseret Kasus Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Raffi Ahmad mengakhiri pernyataannya dengan harapan untuk kembali ke Liga 1 di masa depan. "Doakan kami bisa comeback (ke Liga 1) suatu saat nanti," ungkapnya.

Dalam sebuah postingan lain, Raffi Ahmad juga menegaskan cinta dan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah berjuang bersama RANS Nusantara FC. "Semua ada hikmah dan pembelajaran. Tetap Semangat ... jalan masih panjang," tulisnya.

Baca Juga: Bali United Lakukan Penyesuaian Latihan

Meskipun ada spekulasi tentang kemungkinan dilepaskannya atau bahkan pembubaran RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dengan tegas menyatakan keinginannya untuk tetap eksis dan bahkan kembali mempromosikan timnya ke Liga 1. Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemilik tim dalam menjaga eksistensi dan peran RANS Nusantara FC dalam dunia sepak bola Indonesia. (NT)

Editor : Redaksi