HUT Partai Golkar ke-58 Tahun, Alun-alun Sidoarjo Menguning

oleh : -
HUT Partai Golkar ke-58 Tahun, Alun-alun Sidoarjo Menguning
Peringati 58 tahun Usia Partai Golkar. Kader, simpatisan, dan pengurus menguningkan Alun-alun Sidoarjo.

Jatimupdate.id - Tidak seperti biasanya kawasan car free day di wilayah Alun-Alun Sidoarjo full warna kuning. Ribuan kader, simpatisan, dan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo tumpah ruah dalam memperingati HUT ke 58 Partai Golkar Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat di buka dengan sambutan Gus Bupati, Gus Muhdlor lalu sambutan Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi kemudian di lanjut dengan pelepasan peserta jalan sehat dipimpin oleh Bapak Adam Rusydi sekaligus Anggota DPRD Jawa Timur Komisi E.

Jalan sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar turut dimeriahkan oleh Artis-artis Top Jawa Timur  yakni Lara Silvy, Tara Lovita, Adel Salsabella, Via Amelia, Vina Sahara, Erlin Masofa, dan di pandu oleh Chandra Jamil. Para Kader, Simpatisan, dan Pengurus terhibur dan joget bersama dengan iringan musik OM TARLO.

Selepas jalan sehat, para peserta jalan sehat memadati seluruh penjuru Alun-alun Sidoarjo untuk menanti hadiah-hadiah yang di sediakan oleh DPD Partai Golkar Sidoarjo, mulai dari sepeda listrik, sepeda lipat, sepeda gunung, kulkas, TV 32 Inch, dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Di sela-sela pembacaan kupon, Adam Rusydi naik ke atas panggung untuk berduet dengan Lara Silvy menyanyikan lagu Satru. Seluruh kader, simpatisan, dan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo yang lain terpukau dengan kemampuan tarik suara Adam Rusydi dan Lara Silvy.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah-hadiah oleh Ketua Pelaksana Kurniawan Yudha Soesanto dan penyerahan hadiah utama  sepeda motor matic kepada pemenang oleh Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi. (mif)