Deddy Corbuzier Posting Mengejutkan di Medsos, Ada Apa?

oleh : -
Deddy Corbuzier Posting Mengejutkan di Medsos, Ada Apa?
Foto: Sindonews

jatimupdate.id, Jakarta - Pengumuman mengejutkan datang dari selebritas Deddy Corbuzier. Ia menyatakan mundur dari semua media sosial (medsos). Tanpa menjelaskan alasannya secara rinci, Deddy mengumumkan juga akan mundur dari acara podcastnya.

 

“For some reason I'm currently off every socmed, podcast, and whattsapp {Untuk beberapa alasan, saya sekarang memilih off dari semua media sosial, podcast dan whatsapp),” tulis Deddy dalam pengumuman yang diunggahnya di halaman Instagramnya Selasa (10/08). Untuk unggahannya ini, Deddy sengaja menutup kolom komentarnya.

Pria kekar dan berkepala plontos ini telah memiliki 9,9 juta pengikut di Instagram dan 15,3 juta subscriber di YouTube. Konten podcast Deddy beragam mulai dari membahas kesehatan sampai dengan hal viral yang sedang terjadi.

Ia juga  sering mengundang berbagai tokoh besar untuk berbicara di podcastnya, salah satunya Prabowo Subianto. “Walaupun dalam bungkusnya pedang harus tajam, begitu juga yang seharusnya pada pikiran dan jiwa dalam tubuh,” tulis Deddy.

Untuk podcastnya, Deddy terakhir kali mengunggah pendapatnya soal penangkapan Dinar Candy. Deddy mengatakan sebenarnya ia ingin mengundang Dinar Candy menjadi bintang tamu di podcastnya. Keduanya sudah sepakat dengan jadwal yang sudah ditentukan. Namun karena adanya penangkapan ini, keduanya batal bertemu.

"Indonesia lagi lucu padahal kita lagi ngundang Dinar Candy beneran, gue berpikir bahwa kemarin itu kejadiannya akan lucu," katanya di video YouTube (6/08).

Deddy juga mengunggah pengumuman ini di laman Facebooknya. Ratusan netizen telah memberi komentar, ada yang menduga terjangkit Covid-19 sehingga membutuhkan istirahat. Semoga bukan hal itu alasannya, sehat-sehat terus Deddy Corbuzier. (*)