SAPIMAS, Program Polres Blitar Peduli Warga Masyarakat

oleh : -
SAPIMAS, Program Polres Blitar Peduli Warga Masyarakat
kegiatan pembagian sayur gratis kepada warga yang Desa Birowo kec Binangun Kabupaten Blitar. Rabu (07/12/2022).

Blitar, JatimUPdate.id, – Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. bersama para Perwira serta Bhabinkamtibmas desa Birowo Polsek Binangun Aipda Arifin Mustofa melaksanakan kegiatan pembagian sayur gratis kepada warga yang Desa Birowo kec Binangun Kabupaten Blitar. Rabu (07/12/2022).

Pak Arifin, sapaan akrab Aipda Arifin mengungkapkan bahwa kegiatan SAPIMAS (Sayuran Problem Solving Bhabinkamtibmas) ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polsek Binangun Polres Blitar Polda Jawa Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan SAPIMAS ini kita rutinkan seminggu sekali, supaya bisa membantu warga sekitar yang kurang mampu dan warga yang berkebutuhan,”kata Aipda Arifin.

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Polsek Binangun yang merupakan jajaran Polres Blitar Polda Jatim.

“Polri harus tanggap dalam melihat situasi kondisi di masyarakat dan kita tetap usahakan, kalau ada warga yang membutuhkan kita bantu,”tutur AKBP Adhitya.

Masih kat Kapolres Blitar, dampak dari pandemi memang sangat dirasakan oleh masyarakat luas. Tak hanya dampak sosial, dampak ekonomi juga sangat menghawatirkan.

“Oleh karena itu Polres Blitar seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Polsek Binangun berupaya ikut andil dalam membantu masyarakat,” Tambah AKBP Adhitya.

Kapolres Blitar berharap dengan adanya kegiatan sosial ini dapat meringankan beban warga. Selain itu, tak lupa anggota di lapangan juga diminta selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat. (Rud)