jatimupdate.id, Jakarta - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan, akrab disapa RD, meminta anak-anak asuhnya untuk bermain lepas saat berhadapan kontra Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Jumat (3/9).

"Pertandingan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu pemain. Semoga kami bermain lepas dan gembira," ujar Rahmad dalam konferensi pers virtual pralaga yang diikuti di Jakarta, Kamis (2/9)

Menurut juru taktik berusia 54 tahun itu, dengan bermain tanpa beban, para pemain diyakininya dapat lebih fokus berlaga sesuai rencana. Hal tersebut dinilai penting karena Rahmad Darmawan menilai Tira Persikabo adalah skuad yang kuat dan sudah menyiapkan diri dengan maksimal untuk Liga 1.

Sementara itu, Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko menargetkan kemenangan lawan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021, Jumat (3/9/2021).

"Kami sudah siap dan tak sabar menunggu pertandingan. Pemain dalam mood (suasana hati-red) yang bagus. Kami berharap akan kemenangan," ujar Igor.

Menurut juru taktik asal Belarus itu, para pemainnya memiliki kualitas untuk menundukkan lawan.

Meski pada musim ini Tira Persikabo tak lagi diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu dan Rifad Marasabessy, Igor menyebut skuadnya masih diperkuat pemain-pemain yang tak kalah bagus.

Meski demikian, Igor tidak menutup mata dengan kekuatan Madura United. Tim lawan diyakininya juga sudah bersiap dan ingin pula meraup tiga poin.

Untuk itu, dia meminta anak-anak asuhnya agar fokus dan tak gentar selama bertempur di atas lapangan. (*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler