Tahun Baru 2023 Di Taman Nyawiji Nganjuk

Reporter : -
Tahun Baru 2023 Di Taman Nyawiji Nganjuk
Taman Nyawiji

Nganjuk, JatimUpdate.id,- Tahun Baru 2023 Di Taman Nyawiji Nganjuk . Wahana rekreasi semua masyarakat Nganjuk. Proyek prestisius bernama Taman Nyawiji, di lahan bekas Pasar Wage. Taman ini menjadi landmark kota angin. Pemerintah Kabupaten Nganjuk memberikan kado spesial bagi masyarakat Nganjuk, dengan diresmikan dan dibukanya Taman Nyawiji Nganjuk sebagai ruang terbuka (taman wisata) publik oleh Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, Minggu (1/1/2023). 

"Dengan dibukanya Taman Nyawiji per hari ini (1/1/2023) Semoga menjadi wahana rekreasi semua masyarakat Kabupaten Nganjuk yang kita impikan, yaitu apa? masyarakat Nganjuk yang selalu bahagia," ucap Marhaen saat memberikan sambutan. Marhaen mengajak masyarakat untuk bisa menikmati keindahan di taman tersebut, dengan tetap menjaga fasilitas yang sudah dibangun sehingga taman tetap indah. 

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel Pam Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024

"Alhamdulillah taman ini sebelumnya orang sering menyebut taman seng. Hari ini sudah kita buka. Hanya saja, perlu kita ingatkan bersama-sama. Sekali lagi harus kita rawat bersama sama. Karena memelihara, merawat, jauh lebih sulit daripada membangun," himbaunya.

Baca Juga: Resmikan Pasar Baru Kertosono, Optimis Jadi Penguat Ekonomi Nganjuk

Tak lupa, Marhaen juga mengajak masyarakat Nganjuk untuk sadar lingkungan. Dengan ikut menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan Kabupaten Nganjuk. "Ayo kita tunjukkan bahwa masyarakat Nganjuk peduli akan kebersihannya. Sehingga kalau ada sampah sedikit, yuk kita sama sama ambil, setuju? Sehingga Nganjuk akan semakin bersih asri berkat kerjasama semua, karena menjaga kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama," seru Marhaen menyebut Nganjuk saatnya berbenah untuk lebih baik lagi. (yah)

Taman NyawijiTaman Nyawiji

Baca Juga: Jelang Pemilu Kapolres Nganjuk Ajak Perguruan Silat Jaga Ketertiban dan Soliditas

 

Editor : Redaksi