Catatan Mas AAS

Hadiah Termahal

Reporter : -
Hadiah Termahal
emper rumah mas aas

Kawan apakah Anda siap menerima tantangan dari saya. Terus apa tantangannya?

Sebagaimana yang sudah kita paham dan percayai. Bahwa sejatinya manusia itu sangat mencintai dirinya sendiri bukan orang lain! Contoh saja saat ada gambar foto sebuah reuni sekolah, yang di upload oleh seorang kawan lama di akun media sosialnya. Seseorang itu akan spontan mencari apakah wajahnya ada di gambar foto itu.

Baca Juga: Sesederhana Itu Cara Menikmati Hidup Yang Paling Epik!

Dengan contoh fakta di atas. Tentu kita semakin sepakat, bahwa setiap orang memang bawaan oroknya sangat mencintai dirinya sendiri!

Terus berkenaan dengan tantangan yang harus Anda kerjakan adalah: coba Anda tulis tentang teman-teman Anda, siapapun itu. Dan kirimi teman Anda itu dengan tulisan yang sudah Anda buat, tentang perasaan Anda yang orisinil tentangnya.

Saya kira itu akan menjadi hadiah yang paling indah serta membahagiakan. Yang bisa dialami oleh sahabat Anda tersebut. Dan Anda yang memberikan kebahagiaan itu!

Sampaikan pengakuan Anda dengan apa adanya. Katakan yang sejujurnya, tentang apa yang Anda rasakan berkenaan dengan arti sahabat itu bagi Anda!

Dan segera kerjakan lah tugas mulia itu. Sekarang.

Ada kalanya, keberadaan seseorang seberapa penting dan berharga bagi orang-orang yang dicintainya. Ia ingin mendengar, ia ingin membaca, dan ia ingin mengenangnya.

Dan ia memperoleh semua itu tanpa ia duga sebelumnya. Karena saat bangun dari tidurnya semalam yang lelap ia baca hadiah termahal dari Anda untuknya. Di waktu pagi.

Baca Juga: Challenge Dari Kolega

Dan itu sebagai sebuah spirit abadi bagi seseorang itu, sahabat Anda. Ia semakin percaya diri menjadi manusia. Dan akan terus berdaya di dalam melanjutkan perjalanan hidupnya.

Dan itu dimulai saat Anda menulis ungkapan yang autentik tentang sahabat itu.

Itu hadiah terindah bagi orang tersebut. Itu sebuah ungkapan terima kasih yang tak ternilai harganya.

Kenapa Anda tidak mencoba segera! Tulislah segera lalu kirimkan tulisan itu ke sahabat Anda. Bisa di kirim via email, bisa melalui WhatsApp, atau bisa Anda upload di akun media sosial Anda dan sahabat Anda di tag.

Oh, indahnya hari ini. Bila itu terjadi. Ketika Anda melakukan perbuatan kecil yang berdampak besar bagi seseorang! Yaitu sahabat Anda.

Baca Juga: Melarung Rindu Kepada Mandala di Gunung Arjuna Batu Malang!

Dan tulisan ini saya dedikasikan teruntuk seluruh sahabat karib, dimanapun Anda kini berada.

Selalu sehat, selalu kaya. Selalu bahagia. Serta hidup yang senantiasa berkah saat menjalaninya bersama keluarga tercinta.

Demikian.


AAS, 23 Januari 2023
Emper Rumah Rungkut Surabaya

Editor : Redaksi