Di Hadapan Dewan, Warga Kalijudan Minta Pembangunan Diperhatikan

oleh : -
Di Hadapan Dewan, Warga Kalijudan Minta Pembangunan Diperhatikan
Reses Abdul Ghoni di Kalijudan

Jatimupdate.id - Anggota Komisi C DPRD Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, melakukan Reses pertama, masa sidang ke-empat tahun anggaran 2023. Reses digelar di Balai RW 07 Jln. Kalijudan Indah V no.1 Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Fraksi PDI-P ini, mendapatkan sejumlah keluhan warga. Seperti yang disampaikan Antonius, Ketua RW 07, ia mendesak apa yang diajukan segera terealisasi, seperti jalan yang gelap, banjir, dan akses keluar masuk ke Mulyorejo Indah, serta pintu masuk sebelah timur.

"Untuk itu saya memberikan proposal prioritas pembagunan untuk Kajiludan agar bisa terealisasi oleh wakil rakyat kita pada reses kali ini." ucap Antinius.

Sementara, Ketua LMPK Kalijudan, Mujib Basuki menambahkan, kepentingan pembangunan skala kecil seperti pelebaran jalan, bisa diusulkan di Musbankel, bila tidak terealisasi bisa dialokasikan ke Musrembang.

Menurutnya, jika usulan ini dilaksanakan semua LPMK, jadi skala prioritas yang bisa mendorong lebih kuat dan suksesnya Reses Abdul Ghoni.

"Kita bersyukur adanya musbankel bisa diusulkan namun tidak untuk pembangunan fisik saja tapi juga pembangunan yang lain." bebernya.

Keluhan masyarakat Kalijudan, didominasi oleh masalah banjir dan infrastruktur, seperti Penerangan Jalan Umum (PJU), pembukaan jalan dan pembangunan plengsengan. (roy)