Soal Pembangunan, Legislator PDI-P: Jangan Dilihat Secara Subjektif, Tapi Komprehensif

oleh : -
Soal Pembangunan, Legislator PDI-P: Jangan Dilihat Secara Subjektif, Tapi Komprehensif
Abdul Ghoni saat menggelar reses di Kalijudan

Jatimupdate.id - Terkait infra struktur dan banjir yang dikeluhkan warga Kalijudan. Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, berjanji akan memprioritaskan pembangunan di Kawasan tersebut.

Keluhan itu, disampaikan warga saat Abdul Ghoni menggelar Reses pertama, masa sidang ke-empat tahun anggaran 2023, di Balai RW 07 Jln. Kalijudan Indah V no.1 Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo.

Menurutnya, pembangunan jangan dilihat secara subjektif, namun harus komprehensif. Misalnya harus melihat, apakah alur drainase nya baik. Dan kapasitas pompa nya memenuhi syarat untuk menyalurkan air.

"Kalau serap aspirasi saya lebih banyak mendengar, nanti kalau sudah mendengar usulan akan kami taruh ke DPRD." ujarnya.

Tidak hanya banjir saja, Ghoni juga disambati soal PAUD yang tutup karena pandemi Covid-19. Sampai sekarang, belum dibuka kembali, karena ketidakjelasan status lahan balai RW yang ditempati.

"Tolong dicatat, nanti masalah PAUD ini akan masuk skala prioritas untuk diselesaikan." ujar dia.

Ghoni menegaskan, dirinya akan berkomitmen untuk mendengar, dan mencarikan solusi dari tiap masalah yang terjadi di masyarakat. "Untuk masyarakat silahkan datang ke Kantor DPRD atau langsung kerumah saya, saya welcome untuk mendengar aspirasi dan keluhan mereka." Tambah Ghoni. (roy)