Dewi Persik Minta 1M, Ditawar 100 Juta Pasrah

oleh : -
Dewi Persik Minta 1M, Ditawar 100 Juta Pasrah
Duel Dewi persik vs Nikita Mirzani

JAKARTA (JATIMPUDATE.ID) -Kesal dengan Nikita Mirzani, selelebritas Dewi Persik siap duel melawan Nikita Mirzani di ring tinju. Duel ini merupakan buntut dari pernyataan Nikita Mirzani yang menuding Dewi Persik melakukan aborsi.


Dari tudingan itu, kedua selebritas itu kemudian perang komentar dalam video di media sosialnya masing-masing. Namun belakangan, terdapat pihak yang mengusulkan agar Dewi Persik dan Nikita Mirzani menyelesaikan permasalahan mereka di atas ring tinju.

 

"Yang pasti aku kaget dengar informasi itu (bertarung di ring tinju). Karena aku minta yang mengusulkan acara itu (duel tinju) dibayar Rp 1 miliar. Dan sampai sekarang masih nego dan nego terakhir aku dikasih Rp 100 juta. It's ok," ungkap Dewi Persik  di Jakarta, kemarin.

Mantan istri Saiful Jamil itu mengatakan, saat ini yang terpenting baginya bukan lagi masalah nominal. Dewi mengaku hanya ingin permasalahannya cepat selesai.

"Aku sekarang enggak mikir nominalnya karena memang aku mau tanding sama dia (Nikita Mirzani). Tapi dia enggak mau tanding sama gue alasannya enggak level. Gimana coba nantang tapi enggak level?, bilang aja takut," kata wanita asal Jember Jawa Timur itu.

Menurut Dewi Persik, duel tinju itu akan lebih berguna ketimbang hanya beradu komentar di media sosial.

"Daripada cuma ngomong di media sosial ya cuma capek sama ngabisin waktu, kalau mau ayo tanding. Kan lumayan dapat duit dan legal. Biar orang Indonesia tahu siapa yang benar daripada cuma banyak bacot doang," tantang Dewi.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait rencana pertandingan tinju tersebut.

Diketahui, duel tinju menjadi cara sejumlah selebritas untuk menyelesaikan masalah mereka. Beberapa di antaranya, pertandingan tinjuantara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo dengan Aldiansyah Taher belum lama ini. (Yok)