Cie Cie, Nikita Mirzani Pacaran Sama John Hopkins

oleh : -
Cie Cie, Nikita Mirzani Pacaran Sama John Hopkins
Nikita Mirsana (kanan) bersama John Hopkins

JAKARTA(JATIMUPDATE.ID)-Nikita Mirzani disebut sebagai kekasih oleh mantan pembalap John Hopkins. Buktinya sambil mengunggah foto mesranya, John Hopkins menyebut  Nikita Mirzani sebagai kekasihnya.

Di akun media sosialnya, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa saat ini jatuh cinta dengan John Hopkins.

"Saya tidak pernah mengatakan kepadanya bagaimana jatuh cinta pada seseorang, tapi aku mengatakan itu kepadamu," ungkap Nikita Mirzani di akun media sosialnya, kemarin.

Saat itu Nikita Mirzani memamerkan fotonya sedang berpelukan dengan John Hopkins di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal.

Sepanjang akhir pekan kemarin, Nikita Mirzani diajak mantan pebalap John Hopkins mendatangi Sirkuit Internasional Algarve untuk melihat dari dekat balapan MotoGP.

Nikita Mirzani terlihat berada di Sirkuit Internasional Algarve bersama John Hopkins saat balapan Moto3, Moto2 hingga MotoGP di Portugal pada akhir pekan lalu. "Ini adalah kedatangan pertama saya di MotoGP," tulis Nikita Mirzani di kolom komentar akun Instagram @american_racing_team, Jumat (22/4/2022) malam.

"Saya bangga berada disini seperti mimpi yang menjadi nyata," lanjut janda tiga anak tersebut.

Nikita Mirzani senang saat pertama kali melihat dari dekat sirkuit MotoGP hingga diundang ke pit stop pebalap motor kelas dunia.

Kemesraan Nikita Mirzani dan John Hopkins terus terekam kamera, terutama saat balapan Moto2 digelar.

Saat ini John Hopkins diketahui pelatih balap untuk tim American Racing Team, tim yang berlaga di balapan Moto2.

Nikita Mirzani bisa berada di Sirkuit Internasional Algarve diduga atas undangan John Hopkins.

Sebelumnya, John Hopkins pernah menyampaikan akan membawa Nikita Mirzani yang menjadi teman dekatnya ke Sirkuit Internasional Algarve di Portugal untuk menyaksikan balapan MotoGP.

Di akun media sosialnya @21jhopper, John Hopkins bahkan menyebut Nikita Mirzani sebagai loves alias yang tercinta. (Yok)