Kapolres Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk Bagikan Takjil

Reporter : -
Kapolres Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk Bagikan Takjil
Kapolres Nganjuk bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk bagi - bagi ratusan bingkisan takjil di depan kantor Polres Nganjuk, Senin (27/03/2023) petang.

Nganjuk, JatimUPdate.id,- Kapolres Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk Bagikan Takjil. Kapolres Nganjuk bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk bagi - bagi ratusan bingkisan takjil di depan kantor Polres Nganjuk, Senin (27/03/2023) petang.

Kegiatan bagi – bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus, ratusan takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Baca Juga: Polres Nganjuk Luncurkan Program Inovatif Bengkel Keliling Gratis Selama Operasi Ketupat Semeru 2024

“Bagi - bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolres Nganjuk

Kegiatan bagi – bagi takjil ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi tertib berlalu lintas yang kebetulan mengalami peningkatan saat menjelang berbuka puasa.

Selain membagikan takjil, petugas pembagi bingkisan takjil juga berusaha untuk menyelipkan imbauan kepada pengendara motor dan mobil agar supaya mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.

Baca Juga: Polres Nganjuk Lakukan Tes Urin Acak Sopir Angkutan Umum, Upaya Jaga Keselamatan Penumpang

“Jangan terburu-buru dan mengabaikan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain demi mengejar waktu berbuka, bingkisan ini cukup untuk membatalkan puasa” ucap AKBP Muhammad.

Baca Juga: Jaga Kondusivitas Ramadan, Ribuan Liter Miras Disita Polres Nganjuk Dalam Operasi Pekat Semeru 2024

Ia juga berharap kepada pengguna jalan agar dapat memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Rud)

 

Editor : Nasirudin