Bukber Kader PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono: Gotong Royong, Bekerja untuk Rakyat

Reporter : -
Bukber Kader PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono: Gotong Royong, Bekerja untuk Rakyat
Kader PDI Perjuangan Kecamatan Bubutan menggelar bukber di kawasan perkampungan Kel. Gundih

Jatimupdate.id - Untuk memperkuat kekompakan dan soliditas, kader-kader PDI Perjuangan Kecamatan Bubutan menggelar buka puasa bersama atau bukber di kawasan perkampungan Kel. Gundih, Rabu (29/3) sore.

Dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPC Budi Leksono yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya.

Baca Juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar 2 Mei, PDIP Surabaya: Jaga Keberlanjutan Pembangunan

Juga hadir Ketua PAC PDI Perjuangan Bubutan H. Tri Didik Adiono yang juga anggota DPRD Kota Surabaya, Sekretaris PAC Endy Iskandar, dan Norma Yunita anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya.

Juga jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Bubutan, jajaran pengurus ranting di level kelurahan dan anak ranting di level RW. Bukber digelar penuh khidmat dan guyub, dengan menggelar tikar dan lesehan.

“Dengan buka puasa bersama, kita perkuat tali silaturahmi dan kekompakan kader-kader PDI Perjuangan Bubutan. Kekompakan itu menjadi bekal untuk memenangkan Pemilu 2024,” ujar Tri Didik Adiono, Ketua PAC PDIP Bubutan.

Baca Juga: PDIP Surabaya Segera Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Eri Cahyadi-Armuji Pastikan Daftar Pertama

Budi Leksono mengatakan, agar kerja-kerja turun ke bawah masyarakat terus ditingkatkan. Kader-kader banteng kecamatan Bubutan giat ketemu masyarakat, keluar masuk kampung, mendengar dan menyelesaikan berbagai problem warga.

“Kecamatan Bubutan adalah basis penting bagi PDI Perjuangan. Kita pertahankan dan kita tingkatkan perolehan suara,” kata Budi Leksono. 

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, menegaskan betapa pentingnya soliditas kader-kader banteng untuk membangun kekompakan kerja satu sama lain. 

Baca Juga: PDIP Surabaya Bicara Duet Eri-Armuji di Pemilukada Surabaya 2024

“Kepercayaan dari warga masyarakat yang terus meningkat terhadap PDI Perjuangan hanya diperoleh melalui kerja-kerja nyata para kader partai di lapangan. Tidak oleh kerja orang per orang. Gotong royong itu yang menjadi kunci, sehingga kita bisa mempertahankan Surabaya sebagai kandang banteng bagi PDI Perjuangan,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

“Kita bertekad untuk mencetak kemenangan tiga kali berturut-turut atau hattrick bagi PDI Perjuangan pada Pemilu 14 Februari 2024, serta menambah kursi di parlemen,” kata Adi. (roy)

Editor : Ibrahim