Olahraga Bersama Pupuk Sinergisitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk

Reporter : -
Olahraga Bersama Pupuk Sinergisitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk
olahraga bersama anggota TNI – Polri, Kejaksaan, Pengadilan, DPRD dan Pemda Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk, Jum’at (19/5/2023).

Nganjuk, JatimUPdate.id,-  Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si mengungkapkan betapa pentingnya kekompakan dan sinergisitas TNI – Polri dan Forkopimda dalam menghadapi situasi yang berkembang setiap saat.

Hal ini disampaikan AKBP Muhammad saat memimpin apel olahraga bersama anggota TNI – Polri, Kejaksaan, Pengadilan, DPRD dan Pemda Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk, Jum’at (19/5/2023).

Baca Juga: Polres Nganjuk Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Dari Gudang Sampai PPK Pastikan Keamanan

“Sinergisitas sangat diperlukan terlebih saat ini kita menghadapi tahapan pemilu yang telah berjalan, untuk itu dengan olahraga ini kita pupuk bersama-sama untuk menjaga stabilitas wilayah Kabupaten Nganjuk. Dapat kompaknya, dapat sehatnya,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu, ditempat yang sama Nur Solekan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif kabupaten Nganjuk, menyatakan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda ini.

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Imbau Masyarakat Tidak Menghalangi Pemilu 2024: Ancaman Pidana Bagi Pelanggar

“Olahraga bersama ini merupakan sarana komunikasi kita bersama dalam rangka meningkatkan stabilitas menuju kamtibmas yang kondusif seiring berjalannya tahapan pemilu,” katanya.

Ia berharap semoga semangat kebersamaan antara TNI – Polri dan Forkopimda ini tetap terjalin demi harkat, martabat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk. (Rud)

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Loceret

Editor : Nasirudin