Bupati Hendy Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Jember

Editor : -
Bupati Hendy Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Jember
Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto.,ST

Jember, JatimUPdate.id,- Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto.,ST., IPU melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) dari Kabupaten Jember Tahun 1444 H/2023. Pada Sabtu pagi, 17 Juni 2023. 

 

Tak sendiri, Bupati Hendy didampingi oleh Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman, Ketua TP-PKK Kabupaten Jember beserta beberapa Kepala OPD terkait. 

 

Dalam arahannya, Bupati Hendy mengucapkan selamat jalan kepada Jemaah haji Kloter ke- 69 yang diberangkatkan. Tercatat, terdapat 9 bis dengan total 372 CJH yang diberangkatkan.

 

Dalam arahannya, Bupati Hendy mengarahkan agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan antara satu dengan yang lainnya. Bupati juga berdoa agar seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur serta diberkahi Allah SWT. 

 

Dengan dibentangkannya bendera, menjadi tanda bahwa secara resmi Calon Jemaah Haji dilepas keberangkatannya oleh Bupati Hendy. 

 

“Dengan mengucapkan Bismillahiirrahmanirrahim, hari ini, Sabtu 17 Juni 2023 dengan ini Calon Jemaah Haji secara resmi saya lepas,” pungkasnya.