Polres Nganjuk Gelar Upacara dan Syukuran Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Editor : -
Polres Nganjuk Gelar Upacara dan Syukuran Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023
Tasyakuran memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 di Polres Nganjuk pada hari ini Sabtu 1 Juli 2023, Sabtu (1/7/2023).

Nganjuk, JatimUPdate.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk beserta seluruh anggota Polres Nganjuk melaksanakan upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada hari ini Sabtu 1 Juli 2023, Sabtu (1/7/2023).

Upacara dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, digelar di Alun –alun Kabupaten Nganjuk dengan Inspektur upacara Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA.

Acara dimeriahkan oleh penampilan yang sangat istimewa yakni kesenian daerah berupa Kuda Kepang dan Reok Manggolo Putro asuhan dari Kodim 0810 Nganjuk.

Sebagai puncak dari seluruh rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, polres nganjuk juga menggelar Syukuran yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Dalam keterangannya AKBP Muhammad menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun ini.

“Beragam kegiatan lomba, bakti sosial dan banyak rangkaian kegiatan lainnya telah dilaksanakan, tentunya hal itu bisa terlaksana berkat dukungan seluruh pihak mulai dari masyarakat umum, unsur Pemerintah Daerah hingga personel Polres Nganjuk” kata AKBP Muhammad.

Sebagai rangkaian kegiatan tasyakuran tersebut, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat dan anggota Polres Nganjuk yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusi yang nyata kepada Polres Nganjuk.

Salah satu penerima piagam penghargaan dari Polres Nganjuk adalah Muji Hartono, wartawan Koran Memo yang memenangkan juara 2 lomba Jurnalistik dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Divhumas Mabes Polri.

“Dengan momentum HUT Bhayangkara ke -77 tahun 2023, kita berharap dapat membawa Polri kearah yang lebih baik dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta komitmen untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Nganjuk,” pungkas AKBP Muhammad. (Rud)