HUT ke-77 BNI

Diskon 77 Persen Nonton di XXI

Reporter : -
Diskon 77 Persen Nonton di XXI
Salah satu Promo Bank BNI dalam rangka HUT ke-77 Bank BNI

Jakarta,JatimUPdate.id-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI memberikan sederet promo serba 77 dalam rangka ulang tahun perseroan yang ke-77 pada 5 Juli 2023. Promo menarik ini tersedia dalam berbagai kategori mulai dari kuliner hingga pembelian hunian.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, pada momen spesial ini, BNI menghadirkan tujuh promo seru yang dapat dinikmati oleh para nasabah. "Dalam rangka ulang tahun yang ke-77, BNI telah menghadirkan berbagai promo menarik. Promo tersebut meliputi kategori kuliner, hiburan, traveling, belanja online, hiburan, dan masih banyak lagi," ujar Okki, dalam rilisnya kemarin.

Baca Juga: BNI Jadi Katalis UMKM Lewat Kerja Sama Dengan PIHC

Pertama, Promo KFC. BNI mengajak nasabah untuk menikmati ayam goreng KFC dengan promo khusus pembelian paket 6 potong ayam cuma Rp 77.000 untuk pembelian hari ini atau 5 Juli 2023. Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit, debit BNI Emerald, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Kedua, Diskon Nonton Bioskop XXI. Bagi para pecinta film, BNI menawarkan diskon khusus 77 persen untuk pembelian tiket nonton premiere dan reguler di bioskop XXI pada 5 dan 9 Juli 2023. Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit BNI Emerald. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati promo khusus di XXI Cafe dengan Rp 77.000 untuk pembelian paket combo menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Masih kata Okki, nasabah BNI dapat menikmati diskon hingga 77 persen di Lotte Mart, GrandLucky, Foodhall, dan KemChicks khusus untuk pembelanjaan 5 Juli 2023 dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan debit BNI Emerald.

Keempat, diskon untuk pembelian tiket pesawat yang mana ada diskon khusus hingga Rp 1,77 juta untuk pembelian tiket Garuda Indonesia dan Batik Air pada 5 Juli 2023, dengab pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BNI.

Kelima, Promo Spesial E-commerce. BNI menghadirkan kesempatan istimewa untuk berbelanja di Lazada bagi nasabah yang melakukan pembayaran dengan menggunakan autopay direct debit, OVO, dan DANA dapat potongan harga hingga Rp 77.000. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2023.

Keenam, Promo Program BNI Griya yang menawarkan program BNI Griya dengan suku bunga mulai dari 3,77 persen/per tahun, fixed selama tahun pertama, yang dapat dinikmati nasabah BNI hingga 31 Juli 2023. 

Baca Juga: BNI Dukung Relawan Bakti BUMN ke Samboja dan IKN

Dan ketujuh, Promo Cashback. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi pembayaran tagihan PLN, telepon, dan top-up Gopay melalui BNI Mobile Banking.

Tidak hanya itu, BNI juga memberikan promo cashback sebesar 7,7 persen untuk pembelian reksadana melalui BNI Mobile Banking, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih keuntungan lebih.

Promo Perusahaan Anak

Selain promo seru, perusahaan anak BNI juga turut meramaikan HUT BNI yang ke-77 dengan promo-promo menarik. Salah satunya adalah BNI Asset Management, yang menawarkan promo cashback kepada 77 orang pertama dalam bentuk Unit Penyertaan Reksa Dana BNI-AM senilai Rp120.000. Cukup dengan melakukan pembelian Reksa Dana BNI-AM dengan nilai minimum Rp 5 juta, kecuali Reksa Dana pasar uang, melalui Aplikasi Bions - BNI Sekuritas. Periode pembelian berlaku mulai 3-10 Juli 2023.

Baca Juga: Raih Dua Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

Promo Cashback juga ditawarkan oleh BNI Sekuritas dengan pemberian cashback Fee Broker sebesar 77 persen dalam bentuk Reksa Dana kepada nasabah reguler yang membuka rekening dengan menggunakan Kode Referal 'HUT77BNI' dan memilih layanan Online Trading saat mendaftar di BNI Sekuritas. Segera daftar melalui aplikasi BIONS Mobile atau app.bions.id dalam periode 5-31 Juli 2023.

Sementara itu, BNI Multifinance memberikan promo spesial untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan bagi nasabah. Dengan suku bunga mulai dari 2,77 persen flat dan tenor hingga 7 tahun,  Selain itu, lanjut Okki, BNI Life juga memberikan program promo spesial bagi 77 nasabah bancassurance berupa hadiah cash reward hingga Rp770.000. Sementara itu, 77 nasabah pertama yang membeli asuransi Digi Micro melalui Mobile Banking BNI akan mendapatkan 2 kali masa perlindungan serta hadiah menarik lainnya untuk nasabah Tapenas selama bulan Juli 2023 sampai dengan Juli 2023.

"Kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk segera menikmati kesempatan berharga ini untuk merayakan HUT ke-77 BNI dengan kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan," pungkas Okki. (Dan)

Editor : Yoyok Ajar