Komunitas Pengajian Emak-emak Kota Malang Deklarasi Dukun Gus Muhaimin Presiden 2024

Reporter : -
Komunitas Pengajian Emak-emak Kota Malang Deklarasi Dukun Gus Muhaimin Presiden 2024
Muhaimin Iskandar dapat dukungan Komunitas Pengajian Emak-emak Kota Malang Presiden 2024

Malang,JatimUPdate.id - Dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya adalah komunitas pengajian ibu-ibu Kota Malang. 

Dihadiri puluhan ibu-ibu pengajian Kota Malang, sebelum digelar deklarasi Gus Muhaimin Calon Pesiden 2024, dilaksanakan pengajian yang diisi oleh Kang Winartono, pengasuh Madah Burdah Langgar Jati, Kecamatan Singosari.

Baca Juga: Babak Baru Instabilitas Keris Empu Gandring

Kesempatan yang sangat dipenuhi keberkahan itu, ungkap Kang Win, tak ingin ia sia-siakan hanya sebagai silaturahmi biasa. Tapi juga untuk sambung rasa, sambung batin, dan sambung ijazah.

"Saya juga akan membagikan ijazah Madaih Fadhliah, karya Mbah Fadhol, Tuban. Sebuah sholawat yang insyaallah yang akan menjadi futuhat bagi kita. Futuhat itu bisa bermakna terbukan batin kita, terbukanya rejeki kita, dan bisa terbukanya atau terudarnya permasalahan kita. Sehingga semua yang kita jalani ini senantiasa dipermudah oleh Allah," jelas Kang Win.

Baca Juga: Bila Pilpres Tiga Putaran

Sementara itu, untuk Deklarasi Gus Muhaimim Iskandar yang merupakan cucu dari KH. Bisri Syansuri, salah saru muassis Nahdlatul Ulama, disampaikan ibu-ibu pengajian Kota Malang agar maju sebagai Presiden tahun 2024.

Koordinator dan penggerak komunitas pengajian Kota Malang, Nyai Mohsinati, juga berpesan agar Gus Muhaimin bisa menjadi pemimpin yang amanah dan senantiasa memperhatikan orang-orang kecil. 

Baca Juga: Bawaslu Sidoarjo Inisiatif Bersihkan APK Kampanye

Dalam deklarasi yang berlokasi di perkampungan asri belakang jalan Malang Heritage itu, puluhan ibu-ibu mengungkapkan dengan teriakan dan dukungan agar Gus Muhaimin jadi presiden tahun 2024.

"Komunitas ibu-ibu kampung Malang Heritage, dukung Gus Muhaimin jadi presiden 2024. Allahumma sholli ala Muhammad...!," teriak kompak ibu-ibu diiringi tepuk tangan. (*)

Editor : Ibrahim