Paguyuban Jukir Malang Haritage: Gasspool, Njogo Parkir Njago Gus Muhaimin Presiden 2024

Reporter : -
Paguyuban Jukir Malang Haritage: Gasspool, Njogo Parkir Njago Gus Muhaimin Presiden 2024
Paguyuban Juru Parkir (Jukir) Malang Heritage, Kota Malang dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Malang,JatimUPdate.id - Satu lagi yang tak kalah menariknya untuk dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024.

Kali ini datang dari Paguyuban Juru Parkir (Jukir) Malang Heritage, Kota Malang.

Baca Juga: Babak Baru Instabilitas Keris Empu Gandring

Disela kesibukannya menjaga parkir di siang hari, yang berlokasi di Malang Heritage, puluhan jukir berkumpul untuk deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin, sapaaan akrab Ketua Umum DPP PKB, sebagai presiden 204.

Dalam pernyataan dan sikap dukungannya, Paguyuban Jukir Malang Heritage itu meneriakkan dukungan yang khas logat malangan.

"Komunitas Jukir Malang... Njogo Parkir, Njago Gus Muhaimin Presiden 2024. Oyiii saaaam...," teriakan bersama yang disambut dengan wajah riang gembira.

Baca Juga: Bila Pilpres Tiga Putaran

Sam Dori, salah satu orang penting bagi Komunitas Jukir Malang Heritage, menyampaikan bahwa jukir di Kota Malang ini sudah mesti adalah warga NU. Kalau tidak NU, tidak aman.

"Nah, kalau sudah NU, aspirasi politiknya ya PKB. Kalau sudah PKB, siapa lagi kalau bukan Gus Muhaimin," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Sam Dori juga mengungkapkan jika negara ini tidak ada NU, bisa hancur. Warga NU itu sudah siap menjaga negara.

Baca Juga: Bawaslu Sidoarjo Inisiatif Bersihkan APK Kampanye

"Makanya, kami siap jaga parkir, juga siap menangkan Gus Muhaimin. Njogo parkir, Njago Gus Imin dadi presiden" terangnya.

Untuk diketahui Gus Muhaimin, merupakan cucu dari KH. Bisri Syansuri, salah saru muassis Nahdlatul Ulama yang saat ini menjadi wakil rakyat sebagai Wakil Ketua DPR RI Pusat. (*)

Editor : Ibrahim