Sapa Majelis Ta'lim Abah Anton Malang, Hikmah Bafaqih Minta Sambung Do'a

Reporter : -
Sapa Majelis Ta'lim Abah Anton Malang, Hikmah Bafaqih Minta Sambung Do'a
Hikmah Bafaqih saat hadir di Majelis Ta’lim dan Dzikir Abah Anton Kota Malang

Malang,JatimUPdate.id - Hikmah Bafaqih, Wakil Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur,  menghadiri sekaligus menyapa jamaah Majelis Ta’lim dan Dzikir Abah Anton, di Malang Kota, pada Kamis (13/7) malam.

Pada kesempatana itu, Ketua Dewan Pembina PC Fatayat Kabupaten Malang ini, memohon kepada jamaah senantiasa mendoakan, diberi kesehatan dan kekuatan, agar bisa berbagi kebaikan dan manfaatan.

“Mari kita saling mendoakan agar tetap diberikan kesehatan. Khususnya kepada Abah Anton dan Umi. Saya juga memohon kepada para jamaah agar senantiasa diberikan kesehatan dan istiqomah berbuat kebaikan,” ungkapnya.

Selain dilakukan dzikir bersama, acara  juga diisi tausiyah Kyai Abdullah Sam, da’i sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Rakyat, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Dalam penyampaiannya, Abdullah Sam berpesan pentingnya mengikuti majelis ta’lim dan dzikir seperti yang dilakukan kali ini.

“Sudah diakhir zaman, penting sekali buat kita ini menghadiri majelis-majelis seperti ini. Ada sholawatannya, itu sangat luar biasa sekali. Apa yang akan kita cari di dunia ini untuk keselamatan kita di akhirat? Ya wes golek syafaat wae ya (cukup mencari syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad saja ya. Red),” tuturnya.

Untuk diketahui, pada acara dengan tajuk Tahlil Kubro Abah Anton,  merupakan kegiatan rutin yang dibina oleh Abah Anton, Wali Kota Malang periode 2013-2018.

Ratusan jamaah dari berbagai penjuru Malang Raya senantiasa istiqomah menghadiri kegiatan ini. (*)

Baca Juga: DPRD Jatim Setujui LKPj Gubernur Akhir Tahun Anggaran 2023

Editor : Ibrahim