Dukung Pelayanan Polda Jatim, Pelindo Regional 3 Hibahkan 55 Komputer

Reporter : -
Dukung Pelayanan Polda Jatim, Pelindo Regional 3 Hibahkan 55 Komputer
Simbolis pemberian hibah bantuan perangkat komputer Pelindo Regional 3 ke Polda Jatim

Surabaya,JatimUPdate.id - PT Pelabuhan Indonesia  (Persero) Regional 3 memberikan bantuan hibah berupa 55 perangkat komputer kepada Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).

Bantuan ini bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan operasional layanan Polda Jawa Timur dalam melayani masyarakat.

Simbolis pemberian hibah bantuan perangkat komputer tersebut diserahkan langsung di Polda Jatim oleh Regional Head 3 Pelindo Ardhy Wahyu Basuki kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Tony Harmanto, Kamis (13/07).

Bantuan hibah 55 perangkat komputer ini merupakan komitmen Pelindo Regional 3 dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Jawa Timur.

Ardhy mengatakan Polda Jawa Timur sebagai lembaga penegak hukum sekaligus mitra Pelindo berperan penting dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat, sangat membutuhkan dukungan teknologi yang memadai untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih efektif.

“Pelindo Regional 3 berharap bahwa dengan adanya bantuan hibah ini, Polda Jawa Timur dapat meningkatkan kinerja operasionalnya, termasuk dalam hal peningkatan layanan kepolisian kepada masyarakat,” ujar, melalui keterangannya, Senin (17/7).

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Tony Harmanto mengapresiasi dukungan yang di berikan oleh Pelindo. Menurutnya perangkat komputer yang diberikan akan digunakan untuk keperluan administrasi, pengolahan data, dan penyediaan informasi yang dapat mendukung operasional sehari-hari Polda Jawa Timur.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih pada Pelindo yang telah mendukung peningkatan layanan kami pada masyarakat melalui digitalisasi layanan salah satunya adalah dengan bantuan komputer, ini akan sangat berdampat pada layanan kami,” katanya

Bantuan hibah ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara Pelindo Regional 3 dan Polda Jawa Timur dalam menjalankan peran masing-masing demi kesejahteraan masyarakat.

Pelindo Regional 3 akan terus berupaya untuk mendukung dan bekerjasama dengan instansi pemerintah lainnya dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

Baca Juga: Ditlantas Polda Jatim Gelar Rakor Lintas Sektoral Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Editor : Ibrahim