Deklarasi Pro Ganjar di Surabaya: Ganjar Presiden, Yes!...

Reporter : -
Deklarasi Pro Ganjar di Surabaya: Ganjar Presiden, Yes!...
Deklarasi Pro Ganjar di Wonocolo

Surabaya,JatimUPdate.id - Deklarasi Pro Ganjar di kawasan Wonocolo dihadiri ratusan simpatisan dan relawan Ganjar Pranowo dari berbagai kecamatan dan kelurahan di Surabaya, Senin (24/7) malam.

Deklarasi dihadiri Agus Supranto Ketua DPP Pro ganjar, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am Ketua DPD Pro Ganjar Jawa Timur, Ketua DPC Pro Ganjar Surabaya, Ketua DPC Pro Ganjar Tulungagung Mas Gilang.

“Siapa kita, pro ganjar. Pro Ganjar, Pro rakyat. Ganjar Presiden, YES! YES! YES!” kata Agus Supranto memekikkan Yel-yel pro Ganjar, membakar semangat sekaligus membuka acara.
Agus mamaparkan, dari ketiga bakal calon presiden merupakan putra terbaik bangsa, dan semuanya layak mencalonkan diri sebagai Capres 2024 mendatang.

Tetapi, papar Agus, masyarakat harus cerdas memilih, memilih pemimpin yang bisa menjaga Ideologi bangsa, NKRI, dan Ke Bhinekaan. "Serta Masyarakat harus cerdas memilih pemimpin yang bisa meneruskan kebaikan program Pak Jokowi bukan menggantikan Program Pak Jokowi," tegas Agus dalam sambutannya.
Ganjar Pranowo di nilai sebagai sosok pemimpin yang mampu menyesuaikan zaman. Hal Itu ditegaskan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am.
Menurut Sekretaris Fraksi PDIP Surabaya ini, anak muda sangat simpatik dengan Ganjar, sebab Gubernur Jawa Tengah itu  mampu menyesuaikan dengan perkembangan zaman.
Bagi Abdul Ghoni, pemimpin yang bisa menyesuaikan dengan pekembangan zaman, merupakan pemimpin yang siap untuk merubah bangsa ini lebih baik, memiliki dasar yang kuat untuk menuju Indonesia Emas 2045.
“Milenial dan Gen Z jumlah terbanyak dari klasifikasi usia pemilih di Surabaya. Sudah seharusnya mas ganjar harus menang di Surabaya karena seperti yang saya bilang, Mas Ganjar adalah sosok pemimpin yang mampu mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan zaman tersebut." kata Abdul Ghoni.
"Maka dari itu, Mas Ganjar harus menang di Surabaya dan Kami semua harus siap menangkan Ganjar Pranowo di Surabaya” ujar Abdul Ghoni.
Acara Deklarasi Pro Ganjar menuai tanggapan positif dari relawan, sebab jarang sekali mereka berkumpul rutin dengan jumlah yang lebih dari 10 kelurahan dan kecamatan.
 “Acara ini adalah titik balik agar kami semua yang ada di Kecamatan Wonocolo bisa lebih guyub dan sering berkumpul. Karena hari ini kita memiliki tujuan yang sama yaitu memenangkan Ganjar Pranowo di Surabaya, khususnya di Kecamatan Wonocolo.” Ujar prananto.
Sementara ketua panitia Herman Cahyadi mengatakan, deklarasi dipelopori atau diinisiasi masyarakat dan relawan Pro Ganjar untuk mengukuhkan semangat dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024.

"Kami berkomitmen mengawal kemenangan Ganjar Pranowo hingga di tempat pemungutan suara (TPS) 14 Februari 2024." demikian Herman Cahyadi. (roy)

Baca Juga: Ganjar Capres Pertama Yang Diterima Sri Sultan Hamengku Buwono X

Editor : Ibrahim